Home » Makan Pecel Bareng Warga, Cagub Kepri HM Soerya: “Mak Nyusss, Ini Favorit Saya”

Makan Pecel Bareng Warga, Cagub Kepri HM Soerya: “Mak Nyusss, Ini Favorit Saya”

IDNNews.id, Tanjungpinang – Sikap bersahaja, merakyat selalu ditunjukkan oleh H Muhammad Soerya Respationo. Termasuk soal selera makanan.

Soerya begitu menyukai makanan-makanan rakyat, meski itu sederhana. Pecel salah satunya. Menu sederhana yang juga populer di masyarakat itu cukup menjadi kegemarannya.

“Ini makanan favorit saya. Makyus tenan,” ujar Soerya Respationo saat disuguhkan makanan tradisional pecal Ponorogo dalam silaturahmi Tim SInergi bersama relawan SInergi Kampung Wonosari, KM. 13, Tanjungpinang, Sabtu (10/10/2020).

Ya, dalam silaturahmi tersebut, panitia memang menyediakan makanan-makanan tradisional khas nusantara untuk para relawan dan undangan lainnya.

Usai menyantap pecal Ponorogo yang terkenal memiliki bumbu kacang nan nikmat tersebut, Soerya Respationo pun menampung aspirasi dan keluhan dari para relawan dan tamu undangan yang hadir.

Baca Juga  HM Soerya Respationo Sampaikan Selamat Hari Bakti ke-49 BP Batam

Aspirasi dan keluhan para relawan dan warga Kampung Wonosari didominasi masalah ekonomi yang melemah, sulitnya mencari pekerjaan, penerangan kampung dan kebutuhan fasilitas umum lainnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Soerya Respationo pun menyampaikan akan memperhatikan semua aspirasi dan keluhan untuk diwujudkan jika diamanahkan untuk memimpin Kepri.

“Mohon doa restunya. Jika diamanahkan dan diridhoi oleh Allah SWT, kita akan wujudkan semua keluhan dan aspirasi warga”.

“Saat ini yang penting adalah tetap semangat, tetap berkarya dan jaga kesehatan,” ujarnya.(*)


DomaiNesia

Berita Terkait