Home » Maksimalkan Peningkatan Pariwisata, Seluruh Karyawan Harris Groups di Bali Telah Jalani Vaksinasi Kedua

Maksimalkan Peningkatan Pariwisata, Seluruh Karyawan Harris Groups di Bali Telah Jalani Vaksinasi Kedua

IDNNews.id, Batam – Sebagai bentuk pencegahan dan membatasi penyebaran Covid-19, seluruh karyawan di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Seminyak dan HARRIS Hotel dan Residences Riverview Kuta Bali teklah menjalani proses vaksinasi yang kedua.

Vaksinasi ini juga sebagai bentuk mencegah dan menjadi kunci utama dalam mengerakan perekonomian dan kepariwisataan di Bali.

“Program vaksinasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua staf hotel mendapat prioritas. Sehingga mampu menjaga keselamatan dan kesehatannya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu sambil menikmati liburan di Bali,” terang Nyoman Wirayasa, General Manager Cluster TAUZIA Bali Hotels dalam keterangan resminya.

Pada kesempatan yang sama juga, Nyoman Wirayasa mengatakan bahwa dengan vaksin yang sudah lebih banyak tersedia, tentu akan menciptakan lingkungan yang lebih aman untuk semua orang.

Baca Juga  Jadi Green Hospital, Ini Yang Dilakukan RSBP Batam

“Kami yakin, ini akan membawa kepercayaan dan meningkatkan secara signifikan jumlah Pengunjung ke Bali, yang secara otomatis akan berdampak pada melambungnya sektor perjalanan dan pariwisata,” tegasnya.

Untuk itu, tamu yang menginap di Harris Groups tidak perlu khawatir karena hotel memiliki jaminan kebersihan, kesehatan dan keselamatan dengan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata.

Selain itu, komitmen kampanye “Ascott Cares” telah menjadi komitmen untuk meningkatkan standar kebersihan yang aman bagi tamu dan staf.

Inisiatif ‘Ascott Cares’ itu mencakup sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan tingkat tinggi dan kebersihan yang disediakan bagi tamu dan karyawan harus dengan keyakinan penuh dan ketenangan pikiran yang jernih.

Baca Juga  Rekomendasi HP Xiomi untuk Abadikan Momen Lebaran

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web harrishotels.com dan sosial media @harrishotels.(Iman Suryanto)


DomaiNesia