Home » Managemen Horison Ultima Bhuvana Ciawi ‘Serbu’ Rumah ‘Pak RW’

Managemen Horison Ultima Bhuvana Ciawi ‘Serbu’ Rumah ‘Pak RW’

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

Jalin Keakraban Melalui Silahturahmi dan Makan Siang Bersama

IDNNews.id, Bogor – Banyak cara yang dilakukan guna senantiasa dekat dengan warga. Mulai dari kegiatan gotong royong bersama hingga melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti yang dilakukan oleh managemen Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor ini.

Meski terlihat santai, namun jalinan komunikasi dan ajang silahturahmi dengan warga di sekitar hotel ini berlangsung penuh dengan kekeluargaan.

BACA: Sensasi Malas ‘Cek-Out’ Bakal Melanda Jika Sudah Menginap di Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor, Yusup Maulana Mana saat ditemui IDNNews.id, Jumat (11/1/2019) siang menuturkan, kegiatan terbilang disengaja guna menjalin keakraban antara managemen hotel dengan warga di RW 7/RT3, sekaligus melakkan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas puskesmas di kedian Ketua RW 07 yang akrab disapa Ayah Agus.

Baca Juga  Sepanjang Tahun 2021, Santunan untuk Korban dari PT Jasa Raharja Kepri Alami Peningkatan

BACA: Horison Ultima Kings Batam Raih Penghargaan Siddhakarya 2018

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

“Melalui kegiatan seperti ini, kita akan dapat saling berkomunikasi. Menjalin silaturahmi secara perorangan maupun managemen. Dengan harapan akan mempererat ikatan batin untuk mewujudkan rasa kebersamaan,” ungkap Yusup Maulana Mana yang akrab disapa Kang Ucup ini.

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

Sementara itu, Ayah Agus mengaku sangat tersanjung dan bahagia dikunjungi managemen Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor. Dengan adanya kunjungan ini, setidaknya makin memperat hubungan warga dengan managemen Hotel.

“Seneng sekali dikunjungi seperti ini, kalau perlu sering-sering kita ngumpul bareng. KAn jadi akrab dan lebih saling mengenal,” terangnya.

BACA: Peringati HKSN, Horison Ultima King’s Batam Kumpulkan 55 Kantong Darah

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

Selain melakuakn kunjungan dan pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan makan siang bersama di kediaman Ayah Agus. Tentunya dengan menu yang sangat menggairahkan, salah satunya petai dan semur jengkol. (Iman Suryanto)


DomaiNesia