Home » Manchester City Pasang Harga Selangit Untuk Boyong Harry Kane

Manchester City Pasang Harga Selangit Untuk Boyong Harry Kane

IDNnews.id – Manchester City dilaporkan menyiapkan tawaran ambisius senilai 1,7 Trilyun untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane pada musim panas 2021, saat mereka mencari penyerang pengganti Sergio Aguero.

Striker legendaris The Citizens Sergio Aguero melihat kontraknya saat ini di Etihad akan usai akhir musim ini dan dengan usianya sudah 32 tahun serta rentan cedera, seorang striker baru menjadi prioritas utama klub.

Harry Kane telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di Eropa dalam enam tahun terakhir, dengan kapten timnas Inggris itu telah mencetak setidaknya 20 gol semusim pada enam musim terakhir dan telah memenangkan dua penghargaan Sepatu Emas di Liga Inggris.

Baca Juga  Rekonstruksi Pembunuhan Janda di Tanjungpinang, Ada 36 Adegan Diperagakan

Musim ini penyerang 27 tahun itu dimainkan dalam peran yang lebih dalam oleh Jose Mourinho, membuatnya justru tampil lebih berbahaya dengan telah mencetak 16 gol dan 13 assist di berbagai kompetisi, dengan 9 gol dan 10 assist di antaranya dalam 15 penampilan di Liga Inggris.

Dengan masa depan Aguero di City terlihat tidak pasti, outlet Jerman Sport Bild mengatakan Harry Kane kini tengah menjadi target transfer serius City, dengan reporter Christian Falk menulis tweet pada hari Kamis, “Rumor kami minggu ini Manchester City merencanakan penawaran 1,7 Trilyun rupiah untuk Harry Kane pada [transfer] musim panas Spurs.”

Aguero adalah pencetak gol terbanyak City sepanjang masa, melesakkan 256 gol sejak kedatangannya dari Atletico Madrid pada 2011. Tetapi dia bermasalah dengan kebugarannya pada usianya yang mencapai 32 tahun, baru turun dua kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini, total delapan penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga  Resmikan Puskesmas Baloi Permai, Wako Rudi Pastikan Komitmen Peningkatan Layanan Kesehatan

Erling Haaland sebelumnya telah dikaitkan dengan minat dari pihak The Citizens, namun pengalaman besar Kane di Liga Inggris selama bertahun-tahun membuat pencetak 204 gol itu dipandang sebagai target ideal untuk memimpin serangan pasukan Pep Guardiola musim depan.

Source:gilabola


DomaiNesia