Home ยป Manfaatkan DigiPos, Pedagang Pulsa di Pekanbaru Ini Dapat Mobil dari Telkomsel

Manfaatkan DigiPos, Pedagang Pulsa di Pekanbaru Ini Dapat Mobil dari Telkomsel

IDNNews.id, Pekanbaru – Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Toyota Avanza yang merupakan hadiah utama, untuk pemenang Program DigiSTAR Gaspol kepada Nurma Juwita, salah seorang mitra outlet yang berasal dari Pelalawan, Provinsi Riau.

Program apresiasi ini, diperuntukkan khusus bagi mitra outlet yang melakukan penjualan paket data, pulsa maupun lainnya menggunakan aplikasi DigiPos.

Dimana sebelumnya, setiap mitra outlet sudah mendaftarkan kepemilikan DigiPosnya untuk mengikuti program ini secara langsung. Untuk penyerahan hadiah utama di Program DigiSTAR Gaspol ini dilakukan langsung oleh Manager Branch Pekanbaru Erwin T Saragih.

Program DigiSTAR Gaspol ini merupakan program yang di khususkan bagi mitra otlet yang telah melakukan pendaftaran Id Outletnya, melalui aplikasi DigiPOS.

Mekanisme di program ini, mitra outlet akan mengumpulkan Bintang (STAR) dari poin hasil penjualan berbagai pilihan produk Telkomsel di DigiPos yang berasal dari penjualan pulsa, paket data, voucher games maupun lainnya.

Baca Juga  Libur Lebaran, Saatnya ke di HARRIS Resort Barelang. 'Banyak Promo Loh'

Bintang akan dihitung dari transaksi DigiPOS baik yang dilakukan melalui aplikasi ataupun melalui UMB *181#. Untuk nilai 1 Bintang = 1 Rupiah dalam bentuk LinkAja Bintang yang terkumpul hanya dapat ditukarkan ke hadiah berupa LinkAja dengan pecahan 500 hingga 1 Juta.

Bintang yang tidak diredeem akan otomatis di ikut sertakan ke undaian dengan nilai 1 Bintang sama dengan 1 kupon undian.

Manager Branch Pekanbaru Erwin T Saragih menyampaikan pihaknya berharap program DigiSTAR ini, membawa keuntungan bagi mitra outlet untuk meningkatkan penjualannya melalui aplikasi DigiPOS.

Telkomsel berterimakasih atas kepercayaan mitra outlet dalam menawarkan berbagai pilihan produk kepada pelanggan secara langsung, hadiah berupa LinkAJA, Logam Mulia dan hadiah utama berupa Mobil Toyota Avanza merupakan apresiasi khusus bagi mitra outlet yang melakukan transaksi menggunakan DigiPOS di program tersebut.

Baca Juga  Jadi Green Hospital, Ini Yang Dilakukan RSBP Batam

“Di saat yang sama, kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan distribusi demi kelancaran usaha mitra outlet. Kedepannya kami akan terus berupaya untuk membuat program loyalty yang lebih menarik lagi untuk seluruh mitra outlet dan pelanggan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Program DigiSTAR GasPol tersebut telah berlangsung dari Awal bulan Oktober hingga 31 Desember 2020, untuk pengundian pemenang di program apresiasi ini telah di lakukan pada bulan Maret 2021 yang lalu.
Program loyalti seperti ini, tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan mitra outlet sebagai garda depan dalam menawarkan produk Telkomsel.

Namun lebih dari itu Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan data maupun digital demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel yang tentunya berbagai pilihan produk dapat di beli melalui mitra outlet.

Baca Juga  Yamaha XSR 155 Matte Green, Penuhi Lifestyle Berkendara Wanderlust Nature

Telkomsel juga menghimbau kepada mitra outlet agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika mitra outlet menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center di 188 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu, mitra juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada mitra outlet yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (Iman)


DomaiNesia