Home » Masuki Masa Pensiun, BP Batam Serahkan SK Pensiun untuk Pegawainya

Masuki Masa Pensiun, BP Batam Serahkan SK Pensiun untuk Pegawainya

IDNNews.id, Batam – Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Dengan Hormat kepada pegawai di lingkungan BP Batam yang telah memasuki masa purnabakti atau mencapai usia pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan pada Selasa (29/9/2020), di ruang rapat Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, lantai 7, BP Batam, Batam Centre.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) BP Batam, Lilik Lujayanti, dalam laporannya menyampaikan, SK Pemberhentian Dengan Hormat ini diberikan kepada pegawai BP Batam yang telah mencapai usia pensiun, yaitu 58 tahun per tanggal 1 Oktober 2020.

Baca Juga  Masyarakat Aceh di Kepri Siap Menangkan SInergi di Pilkada

Adapun beberapa pegawai yang menerima SK Pemberhentian Dengan Hormat tersebut, antara lain Drs. Bonny Simatupang, Ir. Tutu Witular, Hendriani, BA., Kones Hairi, Rusdiati, dan Sucipto.

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, dalam sambutannya, mengatakan, dalam dunia kerja di kelembagaan semua orang pasti akan mengalami masa pensiun, hal ini bisa menjadi pengalaman baik bagi para pegawai.

“Saya berharap, Bapak dan Ibu, tidak langsung berhenti untuk melakukan aktivitas, namun tetap aktif berkegiatan di lingkungan masyarakat. Karena pengalaman yang telah didapatkan selama bekerja di BP Batam dapat dikembangkan untuk kemajuan bersama di masyarakat,” kata Wahjoe Triwidijo Koentjoro.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada 6 orang yang telah mendapatkan SK Pemberhentian Dengan Hormat karena telah mencapai usia pensiun pegawai BP Batam.

Baca Juga  Pengurus E-Sports Indonesia tingkat Kota dan Kabupaten di Kepri Terbentuk

“Kami, atas nama pimpinan BP Batam, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kontribusinya selama ini. Bapak dan Ibu sudah bekerja dengan baik selama kurang lebih 30 tahunan,” tambah Wahjoe Triwidijo Koentjoro.

Wahjoe Triwidijo Koentjoro juga berpesan kepada Pegawai BP Batam untuk tetap dispilin, berintegritas dan bertanggung jawab, karena tantangan ke depan bagi BP Batam lebih besar dan lebih berat untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan. (cc/rilis)


DomaiNesia

Berita Terkait