Home » Masyarakat Nias di Batam bersama SInergi Kepri Luar Biasa Resmikan Posko Pemenangan

Masyarakat Nias di Batam bersama SInergi Kepri Luar Biasa Resmikan Posko Pemenangan

IDNNews.id, Batam – Calon Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo dan Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri peresmian Rumah Pemenangan SInergi-Luar Biasa dari komunitas warga Nias, di Komplek Center Park, Batam Center, Batam, Selasa (12/11/2020) siang.

Adapun rumah pemenangan untuk pasangan SInergi-Luar Biasa ini sendiri merupakan bentuk dukungan yang ditunjukkan oleh Komunitas Yaita Ono Niha/atau Nias Community yang berada di Kota Batam.

Tiba sekitar pukul 14.50 WIB, baik Soerya Respationo dan Lukita Dinarsyah Tuwo langsung bergegas menuju lokasi, setelah terlebih dahulu menjalani berbagai protokol kesehatan.

Soerya dan Lukita melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, kemudian mencuci tangan.

Kedatangan kedua calon kepala daerah ini disambut dengan kalungan bunga, dan juga disambut dengan tarian khas Nias, yang bertemakan perjuangan.

Baca Juga  Masyarakat Galang Harapkan Anak Pulau Kasu Dampingi Pemimpin Kepri Berkualitas

“Dengan ini, kami tegaskan nomor 1 yang kita pilih, baik untuk Gubernur dan Walikota Batam,” tegas Yanosokhi Gulo, Ketua Tim Pemenangan Nias Community dalam sambutannya.

Yanosokhi juga menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan kegiatan ini, Nias Community juga akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan SInergi-Luar Biasa.

“Kita akan mensosialisasikan program kedua pasangan ini kepada lingkungan kami sendiri, dan juga bagi mereka yang ada di lingkungan kami,” paparnya.

Sementara itu, Cagub Kepri Soerya Respationo menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada komunitas warga Nias (Nias Community) yang telah mendeklarasikan dukungan kepada SInergi-Luar Biasa.

Soerya menyampaikan akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan segala cita-cita yang disampaikan oleh massa Nias Community, bagi perkembangan Kepri dan Batam pada umumnya.

Baca Juga  Tujuh Titik Kampung Tua yang Berurusan dengan Hutan Lindung Telah 'Clear'

“Kita sebagai pihak yang dipilih oleh saudara-saudara sekalian, akan memperjuangkan apa yang diminta bagi perkembangan Kepri dan Batam,” ungkap Soerya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Soerya juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan Pilkada Desember mendatang, tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan dan menciptakan suasana kondusif di lapangan.(*)


DomaiNesia