Home » MAXstream Rilis 20:21, Serial Orisinal Unik dengan Plot Time Loop Misterius

MAXstream Rilis 20:21, Serial Orisinal Unik dengan Plot Time Loop Misterius

IDNNews.id, Jakarta – MAXstream kembali hadir dengan film MAXstream Original yang memberikan pilihan yang lebih luas bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital berkualitas.

Kali ini, produksi MAXstream Original terbaru, hadir dalam bentuk serial berjudul 20:21 yang terdiri dari enam episode. Serial yang menggabungkan genre romance, drama, dan thriller tersebut tayang perdana Minggu (14/2/2021), eksklusif hanya di aplikasi MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kemunculan serial 20:21 menjadi bukti konsistensi Telkomsel, untuk memberikan lebih banyak film dan tayangan digital berkualitas bagi pelanggan melalui MAXstream sebagai platform video on-demand (VOD) terdepan dari Telkomsel.

“Dengan plot cerita yang unik dan menarik, kami berharap 20:21 bisa mendapatkan respon positif dari penonton. Kehadiran 20:21 juga akan semakin memperkaya pilihan film di dalam MAXstream yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun,” jelasnya.

Baca Juga  Praktisi Padati ZoomBA, Modernisasi Pelayanan Pelanggan di Era Digital

Cerita pada serial 20:21 berpusat pada karakter bernama Eddie yang secara misterius terjebak dalam lingkaran waktu (time loop) dan menjalani hari yang sama secara berulang-ulang.


DomaiNesia