MAXstream Rilis 20:21, Serial Orisinal Unik dengan Plot Time Loop Misterius

Di setiap pengujung hari, Eddie selalu mengalami kematian, namun ia tetap terbangun keesokan harinya dan mengulangi kembali kesehariannya. Eddie yang menyadari ada yang salah dengan kehidupannya pun berupaya untuk memecahkan masalahnya dengan memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang pernah disakitinya demi mendapatkan kembali hidupnya yang normal.

20:21 dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Ajil Ditto yang memerankan karakter Eddie dan Aisyah Aqillah yang berperan sebagai Citra. Selain itu, serial tersebut turut dibintangi oleh sineas kawakan seperti Widi Mulia.

Film ini disturadari oleh Denny Pusung, yang merupakan sutradara film Ajari Aku Islam dan Penulis Skenario Terpuji Festival Film Bandung, Lintang Pramudya Wardhani.

Baca Juga  Bank Riau Kepri Siap Kembangkan Wakaf Uang

Dalam menggarap 20:21, Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi lokal Ceria Art Entertainment untuk mendukung industri kreatif di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Selain itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana juga menjadi Executive Producer untuk memastikan keterlibatan langsung Telkomsel, dalam produksi film orisinal MAXstream ini agar memiliki nilai tambah bagi penontonnya dan selaras dengan upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mengakselerasi sekaligus melengkapi gaya hidup digital pelanggan secara inklusif dan berkelanjutan.

“Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju menjadi The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric di setiap produksi film yang dijalankan. Kami pun turut berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi lebih banyak sineas dan pelaku industri kreatif Tanah Air untuk bersama-sama menciptakan film asli Indonesia yang berkualitas,” kata Nirwan menutup.(***)


DomaiNesia