Home ยป Menangkan SInergi Kepri di Pilkada, Tim Sukses Mulai ‘Gerilya’ Dukungan

Menangkan SInergi Kepri di Pilkada, Tim Sukses Mulai ‘Gerilya’ Dukungan

IDNNews.id, Batam – Tim pemenangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan (SInergi), terus bergerak menggalang dukungan untuk kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Penggalangan dukungan berjalan secara bergerilya, dilakukan tim pemenangan Sinergi. Salah satunya gerilya ke tokoh-tokoh komunitas masyarakat Sumatera Utara di Batam.

Diantaranya pergerakan tim dimotori Bendahara DPD PDI Perjuangan, Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Jumat (11/9/2020) malam di Sei Beduk, Batam.

Di Perumahan GMP Tanjungpiayu, Jumaga yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kepri, didampingi anggota DPRD Batam, Tumbur M Sihaloho. Kemudian relawan Sinergi, yang juga mantan anggota DPRD Batam, Jurado Siburian. 

Kehadiran ketiga tim dari pasangan Sinergi itu, disambut tokoh dari beberapa perumahan di Sei Beduk itu. Diantara tokoh masyarakat yang hadir, ada Jones, Rey dari R Sihombing, dan lainnya.

Baca Juga  Ribet dengan Listrik Token? Ingin Beralih ke Paska Bayar, Begini Caranya

Pada kesempatan itu, pembicaraan mengalir, untuk memenangkan pasangan calon yang dinilai terbaik komitmennya, menjaga keberagaman Kepri. Kemudian, figur yang dinilai terbaik diantara tiga calon, untuk mengangkat ekonomi masyarakat. 

Sehingga, kedepan pembangunan masyarakat semakin baik. Paparan yang disampaikan Jumaga bersama Tumbur, mendapat respon warga yang hadir. Mereka menyampaikan komitmen untuk bersama mendukung pasangan Sinergi.

“Kami komit untuk bersama pasangan ini dalam membangun kekuatan, untuk memenangkan Pilkada. Kami siap membantu, karena kami yakin dengan komitmen pak Soerya,” kata Sihombing.

Diakui, pengalaman saat Kepri dipimpin Sani bersama Soerya, rujukan mereka, menentukan sikap. Dibawah kepemimpinan Sani bersama Soerya, ekonomi Kepri bisa tumbuh sekitar 7 persen.

Baca Juga  KPK Turut 'Plototi' Anggaran di Sektor Kesehatan di Indonesia

“Kami yakin, ekonomi Kepri bisa tumbuh kembali mencapai angka itu,” bebernya.

Pernyataan itu disambut Jumaga. Dimana dari tiga pasangan calon yang yang maju di Pilkada Kepri, pasangan Soerya-Iman dinilai lebih mumpuni. Diyakini, Sinergi akan membawa Kepri memasuki era bara yang lebih baik.

“Saya punya hubungan baik dengan ketiga figur calon Gubernur sekarang. Mereka memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi yang paling soft untuk pembangunan kedepan, pak Soerya,” tegas Jumaga.(*/rilis)


DomaiNesia

Berita Terkait