Home » Merespon Tingginya Permintaan, Nuvasa Bay Hadirkan The Nove Residence Fase 2

Merespon Tingginya Permintaan, Nuvasa Bay Hadirkan The Nove Residence Fase 2

IDNNews.id, Batam – Menjawab tingginya antusias masyarakat dan banyaknya permintaan konsumen akan hunian resort eksklusif di Batam Provinsi Kepri, Nuvasa Bay menghadirkan The Nove Residence Fase 2.

Hunian yang ditawarkan dalam jumlah terbatas kepada masyarakat luas ini, dipastikan akan memberikan suasana berbeda bagi konsumennya.

Mengingat, kenyamanan tinggal yang dipenuhi dengan kemewahan hidup serta serta dikelilingi suasana lapangan Golf Palm Spring dan pemandangan langsung menghadap Singapura ini, akan memberikan hal yang berbeda.

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land dalam jumpa pers dengan awak media pada Jumat (25/10/2019) siang, mengatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan hal yang terbaik bagi konsumennya.

Salah satunya dengan menghadirkan Klaster The Nove dengan konsep hunian resort yang berkualitas.

“Kami ingin selalu memberikan yang terbaik. Saat ini, Klaster The Nove dengan konsep hunian resort yang berkualitas telah berhasil membukukan penjualan hingga 95 persen. Dan hal ini menunjukkan bahwa hunian resort di Batam sangat diminati. Oleh karena itulah, kami hadirkan The Nove Residence Fase 2,” jelasnya.

Ia pun mengaku sangat optimis, dengan hadirnya The Nove Residence Fase 2 ini akan memberikan kesempatan kepada konsumen setianya, sekaligus akan mengulangi kesuksesan yang sama seperti Fase 1.

“Harapan kita, dengan hadirnya The Nove Residence Fase 2 akan bisa mengulang kesuksesan yang sama seperti yang dialami pada Fase 1. Terlebih lagi, pada Fase 1 ini kita hadirkan dengan konsep service residence. Sehingga bisa memberikan passive income bagi pemiliknya,” jelasnya lagi.

Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen The Nove Residence Fase 2, Nuvasa Bay menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“Selain promo, kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan. Dengan hanya membayar pre-booking senilai Rp 5 Juta. Dan untuk setiap pre-booking, konsumen bahkan mendapatkan cash-back tambahan sebesar Rp 2 juta pada saat pelunasan Uang Tanda Jadi,” terangnya.

Baca Juga  Wakil Wali Kota Batam Imbau PNS Ikuti Sensus Penduduk 2020

Sebagaimana diketahui, Sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land terus melakukan upaya pengembangan proyek Nuvasa Bay seluas 228 hektare menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam, Kepulauan Riau.

Dengan perencanaan yang matang, Nuvasa Bay Batam akan memberikan tiga keuntungan bagi para investornya.

Pertama, berinvestasi di Nuvasa Bay adalah keuntungan modal atau capital gain dari kenaikan nilai propertinya.

Salah satu potensi keuntungan ini dilihat dari strategisnya lokasi Nuvasa Bay di area Nongsa, yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari Singapura melalui Terminal Feri Nongsa Pura, 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan ke depannya hanya 15 menit menuju Nuvasa Bay dari Batam Center melalui jembatan outer ring road.

Kedua, Nuvasa Bay sebagai rumah untuk berlibur (holiday home) bagi keluarga. Nuvasa Bay memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km dan menawarkan beragam aktivitas yang memberikan pengalaman berbeda bagi pemilik properti disana.

Pemandangan alam yang luar biasa indah menghadap birunya pantai Nongsa, dan hijaunya lapangan golf Palm Springs, serta wahana permainan keluarga Seaforest Adventure, menjadikan Nuvasa Bay sebagai tempat ideal untuk berlibur bersama keluarga.

Hunian The Nove Batam merupakan klaster pertama Nuvasa Bay yang menawarkan beragam fasilitas untuk dapat dinikmati oleh para pemiliknya, seperti kolam renang, gym, sky garden, jogging track, taman, dan banyak fasilitas lainnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia