Home » Meriahkan HUT Kota Padang Panjang Pemko Undang Ustadz Subki Al Bughury

Meriahkan HUT Kota Padang Panjang Pemko Undang Ustadz Subki Al Bughury

IDNnews.id, Padang Panjang – Menyambut HUT Kota Padang Panjang ke – 229 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang, Pemko Padang Panjang mengggelar acara Tabliqh Akbar dengan mengundang Ustadz Kondang Subki Al Bughury, di Mesjid Islamic Center, Jumat, (29/11).

Tabliqh akbar tampak dihadiri oleh masyarakat,pelajar dan para ASN di Lingkungan Pemko Padang Panjang.

Dalam ceramahnya Ustadz Subki memberikan sejumlah nasihat. Antara lain : Jangan melupakan Allah, kemudian jadilah orang yang dikenal dengan akhlak yang baik karena Manusia dengan sifatnya yang dominan.

Ceramah Ustadz yang sering tampil di layar kaca itu disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti, sesekali diselingi humor, sehingga para hadirin yang hadir makin tertarik mendengarkannya hingga selesai.

Sebelumnya Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano meyampaikan moment HUT Kota Padang Panjang ke 229 adalah momen introspeksi diri. ” mari kita introspeksi diri terhadap apa yang telah kita perbuat untuk Kota Padang Panjang,” katanya

Tampak hadir, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, FORKOPIMDA, Sekdako Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, jajaran pejabat Pemko Padang Panjang, Masyarakat dan pelajar juga hadir pada tabliqh akbar itu. (@pemkopadangpanjang)

Baca Juga  Reses di Dapil 2, Harmidi 'Kebanjiran' Keluhan Warga

DomaiNesia

Berita Terkait