Home » Meriahkan HUT RI ke-74, Pemuda Nagari Talang Siap Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HUT RI ke-74, Pemuda Nagari Talang Siap Gelar Berbagai Perlombaan

IDNNews.id, Solok – Menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Ikatan Pemuda Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, siap menggelar berbagai jenis perlombaan.

Ketua Panitia Pemuda Talang, Muhammad Fauzi, kepada IDNNews.id, Kamis (15/8/2019) mengaku panitia secara teknis telah siap, demi menyukseskan kegiatan tersebut.

“Untuk dana kegiatan ini, secara bersama-sama kami cari dengan melibatkan para pemuda dan untuk persiapan baik panitia maupun teknisnya tidak ada kendala,” ujar Fauzi.

Menurut Fauzi, kegiatan ini diadakan tidak lain hanya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74. Selain itu kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antar pemuda di Nagari Talang ini.

“Semoga dalam kegiatan ini, kekeluargaan antar pemuda dan semua warga Talang lebih erat lebih solid lagi,” harapnya.

Baca Juga  Nobar Film Collectors di CGV Grand Batam Mall, 'Seru, Lucu dan Safety!'

Ia pun berharap kegiatan yang di rencanakan mulai tanggal 16-17 Agustus 2019 di Pasar Tradisional Talang ini, bisa berjalan dengan baik dan menjadi contoh bagi Nagari-nagari lain di Kabupaten Solok agar turut memeriakan hari kemerdekaan RI.

Fauzi menambahkan, adapun berbagai lomba yang akan digelar antara lain, senam maumere, tarik tambang pacu, onda lambek (Motor pelan), balap karung dan berbagai kegiatan lainnya yang tentunya akan menghibur masyarakat.

Salah seorang tokoh Rantau, Maigus Tinus, mengatakan bahwa sebagai anak rantau dirinya sangat merespon sekali dengan apa yang dilakukan oleh para pemuda Nagari Talang dalam menyambut kemerdekaan RI.

“Kami selaku anak rantau, sangat merespon dan mendukung sekali dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda Talang saat ini, diharapkan kegiatan seperti ini pun setiap tahunnya dilaksanakan, agar kekompakan selalu terjalin,” ujar Maigus via selulernya.(Nofri Guntala)


DomaiNesia