Home ยป Meriahnya Fun Bike Bersampena HUT TNI dan Provinsi Kepri

Meriahnya Fun Bike Bersampena HUT TNI dan Provinsi Kepri

IDNNews.id, Tanjungpinang – Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama, (WP) bersama Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mengikuti olahraga senam sehat bersama Forkopimda Provinsi Kepri, Minggu (6/10/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Kepri ke 17 dan HUT TNI Ke 74 di Jalan Sultan Muhammad Syah, Dompak, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Terlihat ribuan personil TNI-Polri dan masyarakat sekitar tumpah ruah bersama memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto bahwa kegiatan ini merupakan hajatan HUT Kepri dan sekaligus HUT TNI. Karena itu digelarnya Fun Bike dan Senam Sehat serta Doorprize.

“Alhamdulillah pada pagi ini kita semua hadir bersama memeriahkan acara Fun Bike dan Senam Sehat bersama sempena HUT Kepri ke 17 dan HUT TNI ke 74 di Dompak, Kota Tanjungpinang,” kata Isdianto.

Ia pun mendoakan agar TNI tetap Jaya dan selalu bersinergi dengan Pemprov Kepri. “Saya mewakili pemerintah Kepri mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 semoga TNI semakin jaya,” Katanya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut dapat mengeratkan lagi sinergitas, soliditas dan kebersamaan TNI bersama seluruh elemen dan lapisan masyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan sebulan sekali dan tentunya sinergitas dan soliditas TNI Bersama Rakyat tetap erat. Saya juga setuju bahwa kegiatan seperti ini terus dilakukan, misalnya sebulan sekali dengan kepanitiaan yang berbeda dari FKPD Provinsi Kepri,” Kata Danrem 033/WP.

Diketahui dilokasi kegiatan turut hadir Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kapolda Kepri, Kasiter Korem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Para ASN Pemprov Kepri, dan Prajurit TNI-Polri serta masyarakat Kota Tanjungpinang. (PENREM033)

Baca Juga  BP Batam Tunggu Aturan Penetapan KEK di Batam

DomaiNesia