Home » Minggu Depan, Hanura Kepri Bakal Pilih Ketua DPD di Musda

Minggu Depan, Hanura Kepri Bakal Pilih Ketua DPD di Musda

IDNNews.id, Batam – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepulauan (Kepri) dalam waktu dekat bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Musda tersebut, bakal mencari Ketua dan Pengurus DPD Kepri periode mendatang.

“Iya benar, kan masa jabatan saya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kepri telah berakhir pada Desember 2019 lalu. Jika tidak ada halangan pada Minggu mendatang, akan kita gelar Musda,” terang Bakti Lubis saat dikonfirmasi awak media, Senin (10/2/2020) siang.

Selain dirinya, ada 12 DPD Hanura Provinsi di seluruh Indonesia yang sudah habis masa jabatannya ketuanya.

Dan saat ini, Sayid Junaidi Rizaldi ditunjuk oleh DPP sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Hanura Kepri sampai ada ketua terpilih nantinya.

“Munas (musyawarah nasional) kan sudah. Sekarang tinggal Musda aja di daerah-daerah,” katanya.

Bakti juga mengatakan, tidak akan maju lagi dalam perebutan pimpinan Hanura Kepri nanti.

Namun, ada beberapa pengurus Hanura di kabupaten/kota yang menginginkannya kembali memimpin partai yang dipimpin Osman Sapta Odang (OSO) itu di provinsi Kepri periode 2020-2025.

“Sebenarnya sudah tiga kali kegiatan dan saya bilang tidak maju lagi. Tetapi hampir semua DPC ingin kita karena tidak ada yang maju. Kecuali DPC Batam yang tidak punya sikap, menurut saya,” katanya.

Anggota DPRD Kepri itu mengatakan, akan menyerahkan hasil Musda nantinya kepada masing-masing Hanura di kabupaten/kota terkait siapa yang akan dipilih nantinya. (*)

Baca Juga  KPK: Banyak Celah Diperizinan dan Tata Ruang yang Memunculkan Dugaan Praktik Korupsi

DomaiNesia

Berita Terkait