Home » New Baleno, Hatchback Andalan Suzuki Mulai ‘Mengaspal’ di Batam

New Baleno, Hatchback Andalan Suzuki Mulai ‘Mengaspal’ di Batam

IDNNews.id, Batam – Terhitung Jumat (17/1/2020), Suzuki Indomobil Batam atau PT. Roda Makmur Motor secara resmi memasarkan New Baleno. Hatchback andalan Suzuki yang juga generasi ke-6 dari Baleno ini, tampil semakin premium dengan desain eksterior dan interior yang modern.

Kendaraan Hatchback yang diklaim value for money ini diharapkan bisa menggaet konsumen City Car yang ada di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Mengingat, New Baleno hadir sebagai The Complete Hatchback ini, dipastikan akan dapat melengkapi gaya hidup urban dan keluarga muda yang dinamis.

Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam disela-sela peluncuran kendaraan ‘sexy’ tersebut di Nomad Café and Bar, Harbourbay, Batam ini menegaskan bahwa selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno.

“Desain eksterior dan interiornya, kini tampil lebih premium dan modern. Sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan serta gaya hidup urban yang dinamis. Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback,” jelas Rudy.

Tampilan premium dan modern dari New Baleno, tambahnya, dapat dilihat berbagai fitur baru di kendaraan yang dilengkapi dengan mesin K148 berkapasitas 1373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm dan pilihan transmisi manual S-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Diantaranya, LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design. Serta Spacious Cabin with New Interior Color and Pattern.

Selain itu, New Baleno juga memiliki fitur-fitur lainnya yang dipastikan akan menambah kenyamanan, serta kemudahan saat berkendaraan.

Seperti adanya push start/stop button and keyless entry, tilt & telescopic steering, auto climate A/C with heater, leather steering wheel with switch audio control and bluetooth phone connection, attractive multi information display, serta audio touch screen.

Baca Juga  Dewan Batam: Kinerja DPM PTSP Tidak Profesional

“Dan ini yang paling terpenting, untuk keamanan pelanggan selama berkendara New Baleno juga dibekali fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SR5 airbag, ISOFIX dan new generation platform,” terangnya.

“Dan dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang ada, kami sangat optimis New Baleno akan mendapat respons Positif dari pelanggan. Mengingat, apa yang kami tawarkan ini menawarkan nilai terbaik di kelasnya,” jelas Rudy Wijaya lagi.

Harga On The Road (CTR) New Baleno untuk Batam adalah Rp 213 Juta untuk transmisi otomatis dan Rp 203 juta untuk transmisi manual. (Iman)


DomaiNesia

Berita Terkait