Home » NEWSVideo: Detik-Detik Bus Persija Diserang Sekelompok Orang di Makassar

NEWSVideo: Detik-Detik Bus Persija Diserang Sekelompok Orang di Makassar

IDNnews.id, Bola – Laga final leg ke-2 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar terpaksa ditunda sebab kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh penggawa Macan Kemayoran. Saat menunju Stadion, bus yang mereka tumpangi dilempar batu oleh sekelompok orang, hingga beberapa kaca terlihat pecah.

Peristiwa tersebut diunggah oleh akun Instagram @Sandi.Sute21. Terlihat Official dan pemain Persija sampai menunduk ke bagian bawah bus demi menghindari pecahan kaca. Simak videonya di bawah ini.

Ditundanya laga Persija vs PSM sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sontak itu membuat penggemar Juku Eja kecewa. Panitia Pelaksana pertandingan pun meminta maaf sebab pembatalan ini. Mereka berjanji bakal mengembalikan uang tiket yang terlanjur dibeli.

“Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin,” demikian pernyataan Panpel seperti dikutip dari Detik.

Belum diketahui luka-luka yang diderita oleh Ryuji Utomo dan Marko Simic. Saat ini Persija diketahui berada di Surabaya setelah meninggalkan Makassar pukul 16.00 WITA.

Sumber:genpi


DomaiNesia

Berita Terkait