Home » Nobar Film Collectors di CGV Grand Batam Mall, ‘Seru, Lucu dan Safety!’

Nobar Film Collectors di CGV Grand Batam Mall, ‘Seru, Lucu dan Safety!’

IDNNews.id, Batam – Seru, Lucu dan Safety. Itulah kesan pertama saat menyaksikan nonton bareng film Collectors bersama awak media dan influencer di CGV Grand Batam Mal pada Kamis (26/11/2020) sore.

Film Park Jung-bae dan dibintangi oleh Lee Je-hoon, Jo Woo-jin, Shin Hye-sun and Im Won-hee ini pun langsung ‘menyedot’ perhatian awak media.

Mengingat, selama pertunjukan berlangsung para penonton disuguhkan aksi-aksi seru nan action serta ‘dibumbui’ dengan komedi yang khas negeri ginseng tersebut.

Meski pertunjukan film yang dilaksanakan dalam kondisi pandemi covid-19, namun manajemen CGV Grand Mall Batam telah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Mulai dari saat kedatangan, petugas CGV meminta data nama dan nomor kontak dari penonton yang akan masuk ke area bioskop. Selanjutnya, pengukuran suhu tubuh, wajib mengenakan masker hingga mencuci tangan menggunakan ‘Handsanitizer’ juga diterapkan.

Baca Juga  Sekda Kepri: Jika Sudah Divaksin Sinovac, Tak Perlu Lakukan Tes Covid-19 Saat Bepergian

“Meski terlihat ribet dan lambat di pintu masuk, tapi ini semua demi kenyamanan dan pencegahan terpapar untuk penonton itu sendiri. Terlebih lagi, sepanjang pertunjukan film berlangsung posisi duduk juga diatur dan berjarak. Hanya bisa duduk di kursi yang tidak diberi tanda silang,” terang Ilham, Manager Area CGV Cinema Batam saat ditemui di Grand Mall Batam.

Selain itu, hampir semua petugas yang bekerja saat itu dilengkapi dengan alat keselamatan untuk pencegahan covid-19. Seperti pengenaan sarung tangan, mengenakan faceshield hingga masker.

Sementara di area makan atau ruang tunggu, hampir setiap berganti penonton selesai makan dan minum petugas menyemprotkan cairan disinfektan dan mengelapnya diarea meja.

“Protapnya memang seperti itu mas. Tapi ini semua untuk kepentingan bersama sih. Yang penting adalah nyaman, sehat dan seru saat menonton di CGV Cinema,” tambahnya.

Baca Juga  Otoritas Jasa Keuangan Bakal Resmikan Bank Digital di Indonesia

Sebagaimana diketahui, film Collectors bermula dari ketika tersiar kabar bahwa harta karun raja kuno yang dikabarkan bernilai luar biasa terkubur di makam kerajaan yang terletak di jantung kota Seoul. Sekelompok penggali yang dikenal sebagai “Kolektor” bersiap untuk mengklaim hadiah tersebut.

Kolektor terdiri dari Kang Dong-goo, seorang perampok jenius dengan sentuhan dan intuisi yang unik, Dr Jones, seorang ahli dalam perampokan mural makam, Yoon Se-hee, seorang kurator, dan Shovel Leg, dinamai berdasarkan keterampilan menggalinya yang legendaris.

Saat orang-orang dengan maksud dan skema yang berbeda bergabung dalam kompetisi, apa yang disebut Kolektor harus bekerja sama dan saling mengalahkan pada saat yang sama untuk meraih kemenangan terakhir mereka. Siapa yang akan menjadi pemenang terakhir untuk klaim relik sang raja?

Box Office di Korea Selatan

Baca Juga  Sekda Kepri: Jika Sudah Divaksin Sinovac, Tak Perlu Lakukan Tes Covid-19 Saat Bepergian

Film ini diproduseri dan ditulis oleh Hwang Dong Hyuk, yang terkenal menggarap film Miss Granny (2013). Film ini menjadi box office di negara asalnya, per tanggal 23 November, Collectors telah ditonton sebanyak 1,2 juta orang.

Film ini diramaikan penampilan Lee Je-hoon, aktor yang terkenal lewat  film The Front Line (2011), Architecture 101 (2012), dan My Paparotti (2013). Kemudian ada Jo Woo-jin, yang dikenal sebagai pemeran pendukung laris di layar lebar dan serial TV, seperti Guardian: The Lonely and Great God (2017), Chicago Typewriter (2017), The Drug King (2018), dan Mr.Sunshine (2018).

Tak hanya mereka, film Collectors dibintangi oleh Shin Hye-sun, yang terkenal membintangi drama School 2013, My Golden Life (2017), dan  Angel’s Last Mission: Love (2019). Selanjutnya ada Im Won-hee yang terkenal hadir di film  Three Extremes (2002) dan Le Grand Chef (2007).

Film Collectors tayang di bioskop CGV, Cinepolis, dan Flix Cinema mulai 27 November 2020. Jadi, jangan lupa nonton ya . (Iman Suryanto)


DomaiNesia