Home ยป Oknum Guru ‘Cabuli’ Siswinya di Batam, Ditangkap Polisi di Karimun

Oknum Guru ‘Cabuli’ Siswinya di Batam, Ditangkap Polisi di Karimun

IDNNews.id, Karimun – SH, Oknum Guru yang diduga melakukan pencabulan tehadap pelajar perempuan di salah satu sekolah di kawasan Batam Center beberapa waktu lalu, dan sempat dikabarkan menghilang akhirnya diamankan aparat kepolisian pada Jumat (6/9/2019) siang.

Hal ini terungkap dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial. Dimana dalam postingan tersebut, sejumlah orang mengapit SH di Pelabuhan Domestik Karimun, Provinsi Kepri.

Namun demikian, belum diketahui apakah SH diamankan di pelabuhan tersebut, atau akan dibawa ke Batam untuk menjalani proses hukum yang menjeratnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga saat dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan penangkapan SH yang sebelumnya berprofesi sebagai guru olahraga ini.

“Iya benar sudah kita amankan SH. Diamankan di Karimun. Dan saat ini yang bersangkutan dibawa ke Mapolresta Barelang untuk proses lebih lanjut,” jelas Erlangga.

Sebelumnya, SH dilaporkan sejumlah orangtua murid dengan dugaan pelecehan seksual atau tindakan pencabulan terhadap beberapa siswi di salah satu sekolah tempatnya bekerja.

Aksi bejadnya tersebut, dilakukan saat jam pelajaran olahraga. Dimana ia berpura-pura hendak memberikan materi hipnoterapi ke beberapa murid perempuannya. Ia pun meminta korbannya untuk memejamkan matanya.

Selanjutnya, SH melepaskan pakaian dan mengerayangi bagian sensitif pelajarnya dengan cara meremas dan meraba. Selain itu, ia juga meminta menciumi anggota tubuh sensitif murid perempuannya. (Iman)

Baca Juga  Peduli Lingkungan, bright PLN Batam Tanam 200-an Pohon Tabebuya di Area PLTGU Tanjung Uncang

DomaiNesia

Berita Terkait