Home » Padang Panjang Siap Jadi Tuan Rumah Finish Etape 3 TdS 2019

Padang Panjang Siap Jadi Tuan Rumah Finish Etape 3 TdS 2019

IDNnews.id, Padang Panjang – Kota Padang Panjang kembali dipercaya menjadi tuan rumah dalam ajang balap sepeda bergengsi kelas dunia, Tour de Singkarak (TdS) di Provinsi Sumatera Barat tahun 2019.

Dalam event olahraga bergengsi internasional itu, Kota Padang Panjang dipercaya menjadi tuan rumah finish etape 3, yang menurut jadwal bakal dilaksanakan pada 4 oktober 2019.

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Dt Paduko Malano menyatakan Kota Padang Panjang aman, nyaman dan enak untuk dilintasi pada perhelatan internasional Tour de Singkarak (TdS) sebagai Lokasi Finish Etape 3,.

“Kita yakin pembalap puas di kota Padang Panjang,” ungkapnya usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Tour de Singkarak 2019 di Mako Polres Padang Panjang dan mengikuti gladi lapangan, Jumat (1/11).

Para pembalap sepeda yang berasal dari 24 negara itu nantinya akan melakukan route loop dengan mengeliling Kota Padang Panjang.

Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang, AKBP. Sugeng Hariadi, SIK, MH menyatakan menjadi tuan rumah Tour de Singkarak merupakan sebuah kepercayaan yang patut dilaksanakan sebaik baiknya.

Kepada jajarannya dan unsur terkait lainnya, Kapolres Padang Panjang AKBP. Sugeng Hariadi, SIK, MH menghimbau untuk menjalin sinergitas. ” tentunya perlu kita sinergikan bentuk pelayanan untuk penyelenggara dan masyarakat,” sebutnya.

Turut hadir saat apel, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, FORKOPIMDA dan jajaran pejabat Pemko Padang Panjang lainnya.(*/pemko)

Baca Juga  Hujan Deras, Puluhan Bangunan Terendam Banjir di Kabupaten Agam

DomaiNesia