Home » Panbil Group Berbagi Kasih Melalui Klinik Amal di Kampung Air Batam

Panbil Group Berbagi Kasih Melalui Klinik Amal di Kampung Air Batam

IDNNews.id, Batram – Kamis (7/3/2019), Persekutuan Do’a Ouikumene (PDO) Panbil Group kali ini melakukan program Klinik Amal bagi anak-anak di kawasan Kampung Air, Batam Center.

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan amal yang rutin diadakan oleh PDO Panbil Group dengan tema yang selalu berbeda-beda.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Kepala Sekolah TKPA Kuntum Batam Little Angel, Agustina dimana tempat anak-anak bernaung mendapatkan pendidikan di kawasan Kampung Air tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan membangkitkan semangat anak-anak di pagi hari melalui Senam Chicken Dance dan senam Kepala Pundak Lutut Kaki.

Usai senam bersama, Novita, Corporate HR Panbil Group memperkenalkan komunitas PDO dan Panbil Group kepada anak-anak dan para orang tua yang menyertai.

Sesuai dengan tema-nya, yakni Klinik Amal, tim PDO memberikan peragaan kepada anak-anak bagaimana mencuci tangan dan menggosok gigi yang benar, sambil diiringi dengan nyanyian Bangun Tidur Ku terus Mandi.

Setelah itu dilanjutkan dengan dongeng kepada anak-anak oleh ibu Retny, salah satu tim PDO.

Sebelum menutup acara, tim PDO Panbil Group memberikan pelayanan gunting rambut, gunting kuku dan membersihkan telinga bagi anak-anak dilanjutkan dengan permainan tebak lagu berhadiah snack dan peralatan tulis.

Di akhir kunjungan, tim PDO Panbil Group menyerahkan bantuan kebutuhan peralatan sekolah kepada Kepala Sekolah.(rilis)

Baca Juga  Menuju era Emas dari Batam untuk Indonesia, ATB Ramaikan HUT Kota Batam

DomaiNesia

Berita Terkait