Home » Panggilan Merah Putih, Gatot Nurmantyo Datang di Pidato Kebangsaan Prabowo

Panggilan Merah Putih, Gatot Nurmantyo Datang di Pidato Kebangsaan Prabowo

IDNNews.id, Surabaya – Ada yang menarik dalam acara pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Dyandra Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 12 April 2019. Sebelum memulai pidato kebangsaan, Prabowo membacakan sejumlah tokoh yang hadir, dan kelak akan membantunya di pemerintahan jika terpilih.

Selain nama-nama tokoh beken yang hadir, di antaranya Dahlan Iskan, Rizal Ramli, Fadli Zon, Rocky Gerung, Said Didu, Sudirman Said, Salim Said, Bambang Widjojanto, Otto Hasibuan dan masih banyak lainnya. Tapi di sela-sela membacakan nama-nama tokoh yang hadir, tiba-tiba dari bawah podium hadirin riuh meneriakkan nama Gatot Nurmantyo.

Baca juga : Gatot Nurmantyo minta fotonya diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga

“Gatot…Gatot..Gatot..,” riuh hadirin.

Dilansir viva, tiba-tiba dari bawah podium, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang mengenakan baju muslim putih dan peci hitam naik panggung bersalaman dengan Prabowo.

Foto : Istimewa

“Selamat datang Pak Gatot,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan berikutnya, Gatot mengaku kehadirannya di pidato kebangsaan Prabowo karena panggilan merah putih, negara bangsa memanggil untuk seluruh rakyat Indonesia. 

Baca juga : Terang-terangan Dukung Prabowo, Ketua DPD Golkar Wonosobo Dinonaktifkan

“Atas telepon beliau, Pak Prabowo, meminta saya untuk hadir bicara masalah kebangsaan di sini,” kata Gatot mengawali pidatonya. Ada tiga poin yang disampaikan Gatot dalam pidatonya. (*)

Baca Juga  Didukung ke Pilwako 2020, Ketua DPD Golkar Batam: Semoga Amanah Ini Tetap Terjaga dan Mari Berjuang Bersama

DomaiNesia

Berita Terkait