Home ยป Pasca-Dibuka, Ratusan Warga Batam Sudah Menyaksikan Film di Bioskop

Pasca-Dibuka, Ratusan Warga Batam Sudah Menyaksikan Film di Bioskop

IDNNews.id, Batam – Sebanyak ratusan warga Batam diketahui telah datang dan menyaksikan beberapa program film yang ditawarkan di Studio CGV, pasca-Pemerintah Kota Batam memberikan izin untuk membuka usahanya.

Namun pembukaan studio tersebut, berdasarkan aturan protokol kesehatan yang cukup ketat. Mulai dari mengenakan masker, menjaga jarak hingga menyediakan alat mencuci tangan maupun Hand Sanitizer serta membersihkan area bioskop setelah pertunjukan selesai.

Hal tersebut diungkapkan Ilham, Manager Area CGV Cinema Batam saat dihubungi awak media, Senin (19/10/2020) siang.

“Sejak beberapa hari diperbolehkan dibuka, tercatat sudah 200-an warga Batam yang datang menikmati tayangan film-film di tempat kita,” jelasnya.

Sebelumnya, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum telah melakukan peninjauan terhadap kesiapan bioskop yang akan mulai dibuka.

Baca Juga  Edukasi Safety Riding Capella Honda, 'Menyeberang Jalan Ada Aturannya'

“Saya ingin memastikan bahwa protokol kesehatan sudah diterapkan,’ kata Syamsul saat meninjau CGV Mall Grand Batam, Kamis (15/10/2020).

Menurut Syamsul kesiapan CGV Mall Grand Batam sudah cukup baik. Mulai dari pintu masuk yang diperiksa suhu tubuh dan masker.

Kemudian saat pembelian tiket juga sudah memenuhi protokol kesehatan. Dimana pengunjung bisa membeli melalui online dan juga offline.

“Antrean pembelian tiket juga sudah diatur jaga jaraknya,” katanya.


DomaiNesia
UA-128167721-1