Home ยป Pasca-Dilantik, Danlanud Hang Nadim Silahturahmi ke Polda Kepri

Pasca-Dilantik, Danlanud Hang Nadim Silahturahmi ke Polda Kepri

IDNNews.id, Batam – Pasca-menggantikan Letkol Pnb Urip Widodo beberapa waktu lalu, Komandan Pangkalan TNI AU Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S. A. P., dan di damping Kadisops Lanud HNM Mayor Lek Wardoyo menyambangi Polda Kepri.

Sambutan hangat dari Kapolda Kepri mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua pejabat TNI-Polri di Kota Batam.

Dalam kunjungan ini, Danlanud Hang Nadim diterima langsung oleh Kapolda Kepri Irjend Pol. DR. Aris Budiman.MSI., di ruang kerja Kapolda Kepri, Rabu (6/1/2021).

Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S. A. P., mengatakan, bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Danlanud Hang Nadim yang baru.

Baca Juga  Resto Kale Green Bantu Jaga Imunitas melalui Makanan Sehat

Selain itu, sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI AU dalam penanganan kerja di wilayah kota Batam, dan harapannya TNI-Polri sebagai pilar utama menjaga keutuhan NKRI di wilayah perbatasan.

an berharap untuk kedepannya Lanud Hang Nadim dan Polda Kepri terus saling menjalin silaturahmi dengan baik, dan bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas di kota Batam.

Kapolda Kepri Irjend Pol. DR. Aris Budiman.MSI., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Kepri serta memberikan ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban sebagai Danlanud Hang Nadim.

Selain itu, Kapolda Kepri juga sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah di jalin selama ini antara Polda Kepri dan TNI AU (Lanud Hang Nadim)


DomaiNesia