Home ยป Pemuda Pancasila Nyatakan Kebulatan Tekadnya untuk SInergi di Pilkada Kepri

Pemuda Pancasila Nyatakan Kebulatan Tekadnya untuk SInergi di Pilkada Kepri

IDNNews.id, Tanjungpinang – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Sampurna Jaya, Tanjungpinang, Kamis (8/10/2020).

Tercatat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang ada di Provinsi Kepri terlihat hadir dan menyatakan kebulatan tekadnya, untuk mendukung pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri 2020 mendatang.

“Dalam Rakorwil ini, kita lihat bersama bahwa hampir semua MPC di Provinsi Kepri menyatakan dukungan dan kebulatan tekadnya untuk memenangkan pasangan calon SInergi Kepri di Pilkada 2020,”terang M. Banjir Simarmata, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi.

Dan komitmen ini, tambahnya, akan bisa dilihat secara langsung dari hasil pergerakan hingga akhirnya mengantarkan pada hasil di 9 Desember mendatang.

Baca Juga  Kemenpar Ajak Warga Batam Bersiap Sambut Kembali Wisatawan

“Komitmen yang sudah diutarakan tadi, tentunya akan kita lihat nanti pada tanggal 9 Desember nanti. Dan saat ini, kita sudah melakukan koordinasi hingga pada basis-basis tertentu yang ditujukan untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Kepri,” tambanya.

Menanggapi hal tersebut, Soerya Respationo menyambut baik, mengapresiasikan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) atas apa yang telah diputuskan dalam kegiatan ini .

“Dan tentunya, hal ini merupakan kebahagian tersendiri untuk saya. Dan menjadi angin segar. Dan pastinya hal ini bakal memudahkan lagi tugas dari tim pemenangan di Pilkada Kepri,” jelasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait