Home » Pendeta Alfa Omega, Siap Dukung Sinergi Memimpin Kepri

Pendeta Alfa Omega, Siap Dukung Sinergi Memimpin Kepri

IDNNews.id, Batam – Para Pendeta Alfa Omega yang ada di Kepri bersilaturahmi dengan calon gubernur Kepri HM Soerya Respationo di Taman Dutamas Jumat (20/11/2020) siang.

Maksud dan tujuan kedatangan para pendeta ini, selain bersilaturahmi juga untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Sinergi dalam pesta demokrasi yang tinggal dua pekan lagi.

Pendeta Jhonston Silitonga yang dituakan dari belasan pendeta yang hadir mengatakan, sudah lama kenal dengan sosok Soerya Respationo sejak pertama duduk di kursi DPRD Kota Batam.

Hubungan baik itu terus terjalin dari belasan tahun silam hingga saat ini.

“Saya sangat kenal baik dengan Romo, makanya saya tak meragukan lagi sepak terjang Romo dalam dunia politik,” katanya.

Baca Juga  Sambangi Bengkong Harapan, Paslon 01 di Pilkada Kepri dan Batam Kompak Sejahterahkan Masyarakat

Dikatakannya, untuk memimpin Kepri diperlukan sosok yang mompuni. Kondisi Kepri, selain penduduknya yang sangat heterogen, Kepri juga merupakan wilayah kepulauan sehingga sangat dibutuhkan pemimpin yang harus dekat dengan semua kalangan masyarakat hingga mengetahui permasalahan Kepri.

“Dari semua tantangan dan aspek yang harus dipertimbangkan itulah, sosok pasangan kombinasi Romo dan Iman Sutiawan lah yang sangat pantas memimpin Kepri ke depan,” ujarnya.

Jhonston berharap bersama pengurus gereja lainnya, agar pada pilkada kali ini dimenangkan oleh pasangan Sinergi Kepri.
Pasalnya, ke depan Kepri pasti akan lebih baik jika dipimpin oleh pasangan pemimpin yang bijak seperti Soerya-Iman.

“Apalagi, Romo sudah sangat berpengalaman, dipastikan visi dan misinya kedepan tidak diragukan lagi. Saat ini kita mengharapkan pemimpin yang harus tahu apa kebutuhan warga, bukan hanya asal memimpin,” tandasnya.

Baca Juga  Ini Dia Keunggulan dan Kecanggihan Dari All New Honda Scoopy 2020

Menanggapi itu, Soerya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan sebagaimana disampaikan Pendeta Jhonston.

Soerya menyatakan akan mencatat semua keluhan serta nasihatnya untuk bisa diejawantahkan nantinya jika memang diberikan amanah.

Ke depan langkah awal yang sangat mendasar adalah akan menyamakan persepsi dengan seluruh elemen masyarakat Kepri guna membangun Kepri secara merata. (tom/*)


DomaiNesia