Home » Penyusunan SOTK, Kepala BP Batam Berikan Kesempatan Deputy Siapkan Direktur

Penyusunan SOTK, Kepala BP Batam Berikan Kesempatan Deputy Siapkan Direktur

IDNNews.id, Batam – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru di Badan Pengusahaan (BP) Batam, pasca-pergantian pimpinan masih belum rampung dan tengah ‘digodok’ secara serius.

Kepala BP Batam HM Rudi saat ditemui awak media di Batam Center, Senin (21/10/2019) mengaku masih menunggu pejabat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dan selanjutnya akan ditetapkan dalam bentuk Peraturan Kepala BP Batam. “Kita masih menunggu pelantikan pejabatnya yang akan dilantik di Jakarta. Kita masih menunggu,” jelas Rudi.

Ia juga mengatakan, nantinya masing-masing Deputy di BP Batam akan diberikan kesempatan untuk menyusun dan menyiapkan secara para pejabat di tingkat Direktur di kedeputian mereka masing-masing.

Sehingga diharapkan dalam pelaksanaannya nanti bisa lebih efisien dan sesuai dengan kebutuhan organisasi deputi itu sendiri.

Gedung BP Batam

“Contoh, Deputi yang hanya mempunyai tugas mengurusi unit-unit usaha BP Batam sendiri. Artinya hanya butuh itu. Dan akan kita berikan kesempatan untuk para deputi memilih sendiri direkturnya,” jelasnya.

Untuk membahas ini, nantinya Kepala BP Batam akan mengumpulkan seluruh pegawai BP Batam pada Senin (21/10/2019) sore dalam sebuah rapat internal.

“Nanti ada rapat jam 3. Seluruh pegawai diundang,” kata Rudi. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Jelang Naru 2019, Telkomsel Jamin Kelancaran Jaringan dan Layanan

DomaiNesia

Berita Terkait