Home » Peringati Hari Ibu, Honda Capella Dinamika Nusantara Gelar Lomba Video

Peringati Hari Ibu, Honda Capella Dinamika Nusantara Gelar Lomba Video

IDNNews.id, Batam – Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember 2020, PT Capella Dinamik Nusantara Regional Kepri, Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau mengelar Lomba Video Hari Ibu 2020.

Dimana acara ini sebagai apresiasi kepada konsumen setia Honda khususnya bagi konsumen wanita yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda.

Pada tahun 2020 peringatan Hari Ibu bertemakan “Kisahku Bersama Ibu dan Hondaku”. Dimana tema ini diangkat agar konsumen dapat menceritakan berbagai kisahnya mengenai ibu yang diabadikan dalam video. Tentu saja tidak lupa kisah yang diceritakan oleh konsumen berkaitan dengan penggunaan sepeda motor Honda.

“Ajang yang kami beri tema ‘Kisahku bersama Ibu dan Hondaku’ ini dibuat untuk memperingati Hari Ibu. Harapan kami agar melalui ajang ini para video creator atau content creator dapat membagikan kisah nya tentang Ibu, tentang cinta kasih sayang Ibu, perjuangan Ibu atau moment haru lainnya melalui video sebagai bentuk persembahan dan expresi cinta kita semua kepada Ibu,” jelas Tony Anggadha, HCC Sub Dept Head CDN Kepri.

Baca Juga  SPBE Pemerintah Kota Batam Masuk Kategori Baik

Untuk mengikuti Lomba Video Hari Ibu 2020 konsumen dapat terlebih dahulu mendaftar dengan alamat link : https://bit.ly/HARIIBUHONDA2020 . Konsumen akan diminta melengkapi form pendaftaran.

Konsumen juga dapat menghubungi pihak panitia di nomer 0821-333-02303 untuk menanyakan mengenai pendaftaran dan tata cara Lomba Video Hari Ibu 2020.

Ketentuan Lomba Video Hari Ibu 2020 yang harus dilakukan oleh konsumen terdiri dari beberapa hal, yaitu : video di upload ke Instagram dengan durasi maksimal 1 menit, menggunakan lagu yang sudah ditentukan panitia, konsumen follow akun Instagram @hondakepri dan @astrahondacare_id, akun instagram tidak di private, hashtag wajib : #hariIbuBersamaHonda2020, #SatuHatiIndonesiaSemangatLagi, #HariIbuCapellaHondaKepri dan tag video wajib : @hondakepri & @astrahondacare_id.

Bagi konsumen yang beruntung nantinya akan dipilih 3 video terbaik tingkat regional Kepri oleh pihak panitia. 3 (tiga) konsumen dengan video terbaik akan mendapatkan hadiah dari PT Capella Dinamik Nusantara Kepri berupa : kartu E-Money Flazz sebesar Rp 350.000, polo shirt dan waist bag untuk masing-masing peserta terbaik tingkat regional Kepri. Selain itu konsumen dengan video 3 (tiga) terbaik berhak mengikuti seleksi tingkat nasional, dimana nantinya akan dipilih kembali 3 (tiga) terbaik dari seluruh indonesia dan berhak mendapatkan hadiah berupa emas Antam seberat 5 gram untuk masing-masing pemenang.

Baca Juga  Dukung Efisiensi UMKM, PGN Layani Produsen Roti di Dumai

Timeline pelaksanaan Lomba Video Hari Ibu 2020 sebagai berikut : deadline upload video di Instagram konsumen pada 03 Januari 2021, pengumuman pemenang tingkat regional (3 terbaik) pada 08 Januari 2021, pengumuman 10 peserta terbaik tingkat nasional pada 15 Januari 2021 dan pengumuman pemenang tingkat nasional pada 20 Januari 2021. Semua informasi mengenai pemenang akan diumumkan pada akun Instagram @hondakepri & @astrahondacare_id. (***)


DomaiNesia