Home ยป Perkaya Ragam Kuliner Nusantara, Nyapii Hadir di Batam

Perkaya Ragam Kuliner Nusantara, Nyapii Hadir di Batam

IDNNews.id, Batam – Ragam kuliner nusantara di Batam semakin bertambah banyak dan beragam. Salah satunya yang baru membuka cabangnya di Batam yakni Nyapii Batam yang berlokasi di Ruko KBC Blok D1 Nomor 18 Batam Centre ini.

Di grand Ooeningnya, Nyapii Batam yang pertama kalinya membuka cabangnya di Batam kali ini menawarkan program ‘buy one get one free’, khusus untuk 30 antrean pembeli pertama saat grand opening.

Ada yang menjadi ciri khas andalan di menu kuliner yang ditawarkan di Nyapii Batam.

Menu khas andalan yang dimaksud, menurut owner Nyapii Batam, Devira, kesemua menu kulinernya berbahan dasar daging sapi yang diasapi.

Tak itu saja. Kelebihan lainnya di menu kuliner Nyapii Batam adalah, daging sapinya yang digoreng tanpa menggunakan minyak goreng, sehingga kadar kolesterolnya bisa ditekan.

Baca Juga  Sekda Kepri: Jika Sudah Divaksin Sinovac, Tak Perlu Lakukan Tes Covid-19 Saat Bepergian

“Kami menawarkan lima varian menu kuliner yang kesemuanya berbahan dasar daging sapi asap. Lima varian menu kuliner itu ada varian spicy, sambal tempong khas Banyuwangi, rendang, saos padang, dan mentai, kuliner dari Jepang. Kesemuanya itu berbahan dasar daging sapi yang diasapi terlebih dahulu selama delapan jam,” ujarnya.

Nyapii sendiri, lanjut Devira, adalah kuliner yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ia berharap Nyapii Batam ke depan, menu kulinernya dapat diterima oleh masyarakat Batam di semua kalangan.

“Sedangkan pembukaan cabang Nyapii Batam ini, visi kami ingin membuka lapangan pekerjaan bagi warga Batam di saat pandemi seperti saat ini.Kami berharap, kehadiran Nyapii batam mampu memberi warna dan ragam baru kuliner nusantara yang kami bawa dari Indonesia Timur ke wilayah Indonesia Barat, yakni di Batam,” terangnya.

Baca Juga  Otoritas Jasa Keuangan Bakal Resmikan Bank Digital di Indonesia

Nyapii sendiri cabangnya se Indonesia ada 50 lebih. Untuk di Batam sendiri, Nyapii Batam merekrut sebanyak 12 tenaga kerja yang semuanya dipekerjakan di Nyapii Batam. (rilis/gl)


DomaiNesia