Home » Pertemukan Buyer dan Seller, ASITA DPD Kepri Bakal Gelar AKTF

Pertemukan Buyer dan Seller, ASITA DPD Kepri Bakal Gelar AKTF

IDNNews.id, Batam – Jika tidak ada halangan, direncanakan Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) DPD Kepri akan menggelar Even Internasional bertajuk Asita Kepri Travel Fair (AKTF)yang akan digelar pada 28 hingga 30 Oktober di Planet Holiday Hotel & Residence, Batam.

Mengusung tema Kepri Tourism Faces of Digital World, even bergensi ini nantinya akan menghadirkan dua even. besar. Yakni Table Top & Mini fair.

Dimana Table TOP adalah menjadi acara penting dan terbesar dimana akan mempertemukan antara Buyer dan Seller. Dan ditargetkan akan dihadiri kurang lebih 200 peserta.

Eva Betty, Ketua Panitia 3rd AKTF dalam keterangan resminya mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga akan dihadiri Ketua Umum Asita Indonesia yang baru terpilih, Rusmini, serta beberapa sponsor bersama Buyer dan Seller.

Baca Juga  Geledah 4 Lokasi di Bintan, KPK Temukan Dokumen dan Berkas Penting

“Peserta Buyer ini adalah, semua travel agent yang memasukkan wisman ke Indonesia salah satunya ke Kepulauan Riau khusunya Batam. Sedangkan Seller diikuti oleh industri Pariwisata seperti Travel Agency, Hotel dan Restaurant, Golf, Atraksi, Souvenirs hingga Outlet Oleh – oleh,” jelasnya.

Pada saat yang bersamaan, tambahnya, juga akan digelar B2C (Business to Customers) yang dibuka juga untuk umum.

Dengan gaya free booth style yang berlangsung mulai 08.00 – 19.00 WIB, kedua Even ini diakhiri dengan Gala Dinner dengan mengundang seluruh Industri Pariwisata yang terdiri dari Asosiasi, Airlines, PHRI, Operator Ferry dan Mall.

“Gala dinner ini adalah, puncak antara semua Buyer dan Seller juga unsur pemerintahan yang dipertemukan sehingga terjalin hubungan yang lebih hangat,” jelasnya. (*)


DomaiNesia