Home » Perwakab Batam Gelar Natal Bersama

Perwakab Batam Gelar Natal Bersama

IDNNews.id, Batam – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Persaudaraan Warga Kalimantan Barat (Perwakab) di kota Batam menggelar perayaan natal bersama pada Kamis(20/12) malam.

Perayaan Natal yang mengusung tema ‘Bersatu Dalam Kasih Natal’ ini dihadiri oleh Pendiri, Pembina, Pengurus dan Anggota Perwakab kota Batam tersebut berlangsung dengan khidmat di Bunaken, Sei Panas, Batam.

Tampak hadir juga Wakil Ketua Generasi Muda Perwakab Sudjiman, Sekjen Perwakab Supardi hingga peranan wanita Linda Lau.

Dalam sambutannya, Ketua Perwakab Batam Jang San mengaku sangat bersyukur bisa menggelar perayaan Natal secara bersama-sama. Mengingat Natal merupakan momentum kebersamaan dengan keluarga dan sahabat.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kalimantan Barat yang ada di Batam dalam natal bersama ini. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan memunculkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam berbagai hal. Saya juga atas nama pribadi dan Perwakab Batam mengucapkan selamat hari natal 2018 dan tahun baru 2019,” jelasnya.

Baca Juga  Melalui Budidaya Rumput Laut, Bright PLN Batam Tingkatkan Perekonomian Masyarakat di Pulau Amat Belanda

Sementara itu, Ing Ing Ketua Panitia acara tersebut berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap setahun sekali sehingga menjadi ajang silahturahmi dan mengakrabkan warga Kalimantan Barat di perantauan.

“Semoga acara natalan ini dapat di laksanakan tiap tahun dan semakin ramai. Salam sejahtera buat kita semua,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, selain digelar dengan Natal bersama juga dilakukan kegiatan saling bertukar kado dan makan malam bersama.(iman)


DomaiNesia