Home » Petakan Masalah di PDAM Tirta Kepri, Tim ATB Lakukan Peninjauan Lapangan

Petakan Masalah di PDAM Tirta Kepri, Tim ATB Lakukan Peninjauan Lapangan

IDNNews.id, Batam – Tim Business Development (BD) PT. Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan peninjauan lapangan di pulau Bintan, untuk memetakan masalah utama yang dihadapi oleh PDAM Tirta Kepri dalam mengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Ibukota Provinsi Kepri.

Tim yang dipimpin oleh Wahyu Widiyanto dan Yuli Maryati ini, akan mengidentifikasi skala prioritas terhadap masalah-masalah yang akan ditangani oleh ATB.

“PDAM Tirta Kepri sudah menjelaskan 8 masalah, yang nantinya akan ditangani ATB. Namun untuk mengetahui kondisi aktual dan menentukan prioritas, kami bersama PDAM Tirta Kepri melakukan tinjauan lapangan selama beberapa hari kedepan,” ujar Wahyu.

PDAM Tirta Kepri telah berdiri sejak tahun 1971. Namun hingga kini, PDAM tersebut belum mencapai performa optimalnya. Tirta Kepri berniat membenahi diri, agar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi ibukota provinsi Kepri.

Baca Juga  Bank Riau Kepri Siap Kembangkan Wakaf Uang

Dalam rangka itu, PDAM Tirta Kepri meminta ATB untuk mengevaluasi beberapa hal, dan mengasistensi PDAM tertua di Kepri ini untuk membenahi beberapa faktor penting yang dianggap mendesak.

“Program kerjasama ini nantinya akan menyelesaikan masalah secara menyeluruh. Tapi untuk tahap awal ini, kami akan ajukan berdasarkan prioritas, agar dapat berjalan simultan dan holistik,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.


DomaiNesia