Home ยป Pilkada Kepri Riang Gembira, Relawan SInergi Berbagi Sarapan Gratis`

Pilkada Kepri Riang Gembira, Relawan SInergi Berbagi Sarapan Gratis`

IDNNews.id, Batam – Mewujudkan pilkada yang riang gembira, bisa melalui beragam kegiatan kampanye yang kreatif dan bermanfaat.

Hal itulah yang dilakukan tim relawan Sinergi Kepri dengan memberikan sarapan pecel dan ngeteh gratis di Simpang Basecamp, Sagulung, Sabtu (14/11/2020) pagi.

“Kegiatan ini, adalah cara kami untuk mengenalkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dengan melakukan hal-hal positif. Agar warga bisa mengenal calon pemimpin dengan cara yang menyenangkan,” ujar koordinator relawan.

Dia menjelaskan, konsep kampanye ini sesuai dengan arahan Soerya – Iman yang menginginkan pilkada sebagai ajang untuk pemersatu masyarakat.

Setiap kegiatan kampanye Soerya – Iman diharapkan mampu mengajak warga yang hadir lebih riang gembira.

Baca Juga  Rumpun Melayu SInergi Bintan Sematkan Tanjak dan Keris ke Soerya Respationo

“Seluruh sarapan dan minuman ini disiapkan swadaya oleh para relawan. Kami yang membagikan pun ikut senang saat melihat masyarakat antusias menerimanya,” ungkapnya.

Para relawan juga membagikan sejumlah alat peraga kampanye seperti poster, stiker dan kalender.

Selain itu, relawan juga mencatat aspirasi yang disampaikan masyarakat sekaligus mengajak mereka mencoblos Soerya Respationo dan Iman Sutiawan pada pemilihan Gubernur Kepri 9 Desember 2020. (***)


DomaiNesia
UA-128167721-1