Home » Pjs Wali Kota Batam Serahkan Hadiah Utama Undian Bank Riau Kepri

Pjs Wali Kota Batam Serahkan Hadiah Utama Undian Bank Riau Kepri

IDNNews.id, Batam – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum, menyerahkan secara simbolis hadiah utama Sinar Bedelau dari Bank Riau Kepri, Kamis (8/10/2020). Diana menjadi nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah utama berupa mobil.

Kepala Cabang Bank Riau dan Kepri Batam, Burhan mengatakan, program Sinar Bedelau ini sudah diundi September lalu, total hadiah utama 20 unit mobil yang diserahkan kepada masing-masing cabang.

Selain mobil, ada juga hadiah 30 keping emas Antam. Untuk Batam, nasabah yang beruntung dan berhak atas mobil Brio yang disiapkan yakni Diana Apriliawati.

“Selamat kepada para pemenang, khusus untuk Ibu Diana yang mendapatkan hadiah mobil Brio yang sudah kita siapkan,” ujarnya.

Baca Juga  Patroli Laut Bea Cukai Gagalkan Aksi Penyelundup di Perairan Kepri

Mendapat hadiah itu, Diana menyampaikan apresiasinya. Ia mengaku hadiah yang ia terima merupakan kejutan yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya.

“Terima kasih banyak, ini memotivasi saya dan keluarga untuk terus menabung di Bank Riau Kepri,” ujarnya.

Di lokasi sama, Syamsul Bahrum menyampaikan selamat bagi pemenang. Dan bagi Bank Riau Kepri dengan sejumlah program yang ada diharapkan makin maju dan terus bergandengan dengan pemerintah dalam membangun daerah ini.

“Selamat bagi pemenang, dan bagi Bank Riau Kepri semoga makin jaya,” kata dia.

Sementara itu, Syamsul juga mendukung rencana Bank Riau Kepri yang akan bertransformasi menuju bank syariah.

Ia berharap bank mitra pemerintah ini terus berinovasi demi pelayanan makin baik kepada nasabah.

Baca Juga  Warga Batu Batam Sambut Kehadiran Soerya Respationo dengan Antusias

“Terus tingkatkan daya saing, pahami keinginan nasabah. Hadiah ini juga bagian dari insentif untuk memotivasi nasabah terus menabung,” ujarnya.(***)


DomaiNesia

Berita Terkait