Home » Polda Kepri Imbau Warga Kepri untuk Tidak Mudik. Ini Alasannya

Polda Kepri Imbau Warga Kepri untuk Tidak Mudik. Ini Alasannya

IDNNews.id, Batam – Dengan terus bertambahnya jumlah pasien terdampak virus Corona-19 di Indonesia termasuk juga di Provinsi Kepri, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan Mudik

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Kamis (9/4/2020).

“Diimbau kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan Work from Home (kerja dirumah), para pelajar yang menjalankan kuliah online atau belajar dirumah, Jangan Balek Kampong. Anda tidak tahu, anda membawa Virus itu atau tidak, dan didalam perjalanan pulang anda tidak akan tahu dapat terpapar virus itu atau tidak. Lindungi orang tua dan keluarga dikampung halaman,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Baca Juga  Pengurus E-Sports Indonesia tingkat Kota dan Kabupaten di Kepri Terbentuk

Anjuran untuk tidak melakukan mudik ini, tidak hanya dilakukan di wilayah Provinsi Kepri, namun di seluruh wilayah Indonesia melakukan hal yang sama sesuai dengan anjuran Pemerintah.

“Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat agar dapat memperhatikan imbauan ini. Karena hal tersebut selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk menghentikan penyebaran covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kegiatan yang melibatkan banyak orang,” terangnya. (*)


DomaiNesia

Berita Terkait