Home » Polisi Bekuk Kakak beradik Spesialis Curanmor

Polisi Bekuk Kakak beradik Spesialis Curanmor

IDNnews.id, Bukittinggi – Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Bukittinggi berhasil membekuk dua orang tersangka inisial D (39), dan inisial AP (29) diduga melakukan tindak pidana Curat di 15 (lima belas) TKP wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Penangkapan terjadi di depan Kantor Wali Nagari Padang Lua, Banuhampu, Kabupaten Agam namun tersangka berhasil kabur dan melawan sehingga polisi mengeluarkan tembakan yang mengenai kaki D, ujar Kapolres Bukittinggi AKBP Imam Pribadi Santoso, Senin (10/7).

“Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka bahwa tersangka telah melakukan pencurian sebanyak 15 kali”, katanya.

Pencurian di antaranya dilakukan di Garegeh, Simpang Tembok, Simpang Pasar Pagi, Dekat Pos Polisi Aur Kuning, Simpang Jambu Air, Depan RRI, Parik Putus, SD Simpang Mandiangin, Pasar Banto, SMK Pasar Bawah, Counter HP Simpang Tarok, Apotik Krida Farma Tanah Jua, Toko Sepatu Puspita Shoes Tengah Sawah, Simpang gerbang Sakinah Biaro dan Simpang Kabun Pulasan.

Sedangkan barang bukti yang diamankan dari tersangka adalah 1 unit note book merk Azus, dan barang bukti lainnya sedang dalam proses pengembangan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun, dan untuk penadah akan dikenakan pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun. (@Humas Polres Bukittinggi)

Baca Juga  Daftar Nama-nama Kabinet Joko Widodo – Ma’ruf Amin Periode 2019-2024

DomaiNesia

Berita Terkait