Home » Polisi Ciduk Dua Tersangka Pengeroyokan Guru SD di Gowa

Polisi Ciduk Dua Tersangka Pengeroyokan Guru SD di Gowa

Dua tersangka pengeroyokan guru SD di Gowa. (Foto: Dok Humas Polres Gowa)

IDNnews.id, Gowa – Polres Gowa telah menetapkan tersangka atas peritiwa yang mencoreng dunia pendidikan. Kedua tersangka itu adalah  NV (20) dan APR (17). Mereka merupakan kakan beradik yang terlihat memukuli di seorang guru di hadapan di hadapan siswanya.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyatakan kedua tersangka saat ini tengah ditahan guna menjalani pemeriksaan intensif. 

“Polres Gowa akan terus melakukan pengembangan dengan kejadian ini, seiring dengan dua tersangka yang telah diamankan atas aksi penyerangan terhadap seorang guru di dalam kelas,” ujar Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (5/9).

Akibat perbuatannya itu, kedua tersangka itu dijerat pasal 170 (1) KUHP pidana dengan ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun.

Baca Juga  Masyarakat Galang Harapkan Anak Pulau Kasu Dampingi Pemimpin Kepri Berkualitas

Pihak berwajib mengatakan akan terus mengembangkan kasus ini. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan akan ditetapklan tersangka baru .

Sebelumnya diberitakan, Guru SD bernama Astiah itu  mengalami luka  lantaran dikeroyok orang tua siswa yang bertengkar dengannya . 

Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.  

Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.  

Sumber:genpi.co


DomaiNesia