Home » Pollux Meisterstadt Serah Terimakan Unit Apartemen ke Konsumen

Pollux Meisterstadt Serah Terimakan Unit Apartemen ke Konsumen

IDNNews.id, Batam – Pollux Habibie International pengembang Mega Project Pollux Meisterstadt Batam, kembali membuktikan komitmennya dengan lakukan serah terima kunci apartemen kepada pembelinya.

Serah terima tersebut berlangsung secara bertahap sesuai dengan jadwal yang dijanjikan kepada konsumen di lokasi proyek Meisterstadt Batam, tepatnya di unit Tower Auslesen (A1), Jumat (27/12/2019).

Serah terima yang dilakukan tersebut, ditujukan untuk pemilik apartemen tower A1, yang tercatat sudah terjual habis. Namun di tower A2, A3, A5 ada beberapa unit yang masih tersedia.

Selain penyelesaian pembangunan tower apartemen A2, A3 dan A5, pembangunan fasilitas penunjang pun terus digenjot, seperti mall, shophouses, gym, sport courts, pool dan lain lain.

Richie Laseduw, General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International dalam keterangan tertulisnya mengatakan dengan dilakukannya serah terima unit apartemen kepada konsumen tersebut berharap dapat membuktikan komitmen mereka dalam memberikan hunian yang berkelas dunia, namun dengan harga yang terjangkau.

“Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Acara serah terima ini, juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen kepada kami, sehingga visi misi dari Pollux Habibie International dapat terwujud dan membuat kota Batam menjadi salah satu kota besar dan maju.

“Secara keseluruhan pembangunan Phase 1 Pollux Meisterstadt bisa dibilang hampir selesai, dengan demikian kami berharap dapat mendorong perekonomian Batam sehingga dapat memberikan dampak nyata bagi masyarakat Batam,” tambanya.

Sebagaimana diketahui, Pollux Meisterstadt merupakan proyek hasil kerjasama berkelanjutan antara PT. Pollux Properti Indonesia TBK dengan keluarga Prof. Dr-Ing H. Bacharuddin Jusuf Habibie.

Pollux Maisterstadt merupakan kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti rumah sakit, perkantoran, mall, apartemen, hotel, serta universitas. Pollux Meisterstadt dibangun di atas lahan seluas 9 hektar dan mencakup 11 tower.

Baca Juga  Bupati Bintan Serahkan Bantuan 'Secanting Beras' dari ASN ke Ratusan Warga

Proyek yang berlokasi di Batam Center ini mempunyai nilai investasi yang paling baik di Batam. Pollux Meisterstadt terletak di lokasi yang strategis karena berdekatan dengan Singapura dimana negara tersebut merupakan jalur perdagangan dunia.

Batam juga telah menjadi destinasi ke-3 yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan di Indonesia setelah Jakarta dan Bali. Letak kota Batam yang strategis ini banyak memikat baik wisatawan domestik dan asing untuk berkunjung sepanjang tahun.

created by dji camera

Selain itu, Batam sebagai kota industri yang strategis di Asia Tenggara juga mendorong banyak investasi, baik domestik maupun mancanegara. Hal ini juga menyebabkan peningkatan besar akan permintaan (demand) hunian berkualitas. (*)


DomaiNesia

Berita Terkait