Home » Polres Tanjungpinang Bersihkan Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

Polres Tanjungpinang Bersihkan Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

IDNNews.id, Tanjungpinang – Aparat Kepolisian dari Polres Tanjungpinang melalui jajaran Sat Samapta dan Polsek Tanjungpinang Timur bergerak cepat melakukan pemotongan dan pembersihan pohon tumbang yang menimpa rumah warga di kawasan Kampung Wonosari, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, Senin (30/9/2019).

Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima Polres Tanjungpinang, dimana telah terjadi pohon tumbang yang menimpa rumah milik Gwee Jong.
Menanggapi hal tersebut, Kasat Samapta AKP Darmin, S. Sos bersama anggota dan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya bersama anggota bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan pembersihan.

Dengan menggunakan 2 unit alat pemotong kayu (chinsaw) dan bekerjasama dengan BPBD dan Damkar Kota Tanjungpinang, pohon tumbang tersebut dibersihkan dengan cepat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang seoptimal mungkin merespon laporan warga dan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.

Hal ini dilakukan untuk mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kekondusifan Kota Tanjungpinang. (*)

Baca Juga  Jelang Laga Menghadapi Persipura, Semen Padang Jamin Keamanan

DomaiNesia

Berita Terkait