Home ยป Program Undian Grand Batam Mall Picu Lonjakan Pengunjung dan Penjualan

Program Undian Grand Batam Mall Picu Lonjakan Pengunjung dan Penjualan

IDNNews.id, Batam – Melalui Program Grand Prize Shop and Win Season 2, manajemen Grand Batam Mall mengakui adanya peningkatan penjualan dan pengunjung mall selama program tersebut berlangsung.

Deputi General Manager Grand Batam Mall, Yanto saat ditemui IDNNews Group mengakui adanya lonjakan transaksi dan jumlah pengunjung.

“Dengan adanya program undian ini, secara grafik kami melihat adanya peningkatan di penjualan. Begitu juga pengunjung yang mengalami peningkatan,” jelasnya.

Berdasarkan data yang dimilikinya, lonjakan penjualan dan pengunjung tersebut terlihat sejak bulan Oktober dan November.

Meski di Agustus sempat mengalami kenaikkan, dan di September mengalami drop oleh adanya penerapan PSBB di beberapa daerah di Indonesia.

Baca Juga  Gubernur Kepri Dukung Penuh KONI Kepri ke PON Papua

“Dan saat ini sudah mulai nampak lonjakannya. Terlebih lagi adanya beberapa program dari Pemerintah Daerah juga menjadi pemicunya. Sekitar 80 persen dibandingkan rata-rata di hari normalnya,” jelasnya.

Meski mengalami peningkatan, pihaknya juga menegaskan bahwa Grand Batam Mall selalu konsisten mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

Mulai dari mengenakan masker, menjaga jarak serta disediakannya handsanitizer.

“Untuk protokol kesehatan ini, kami di GBM tidak akan main-main. Kita sangat ketat untuk mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19. Bahkan di tombol lift dan pintu gerbang masuk kendaraan, kita menerapkan sensor tangan. Sehingga tidak menyentuh,” terangnya. (Tarina/Iman)


DomaiNesia