Home » PSG Mengaku Berminat Mendatangkan Cristiano Ronaldo Tahun Depan

PSG Mengaku Berminat Mendatangkan Cristiano Ronaldo Tahun Depan

Foto : Istimewa

IDNnews.id – Paris Saint-Germain secara terbuka mengaku berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo. Peluang cukup terbuka, setelah Juventus dikabarkan akan melepas Ronaldo di akhir musim.

Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2022. Tapi, Juventus dikabarkan ingin melepas Ronaldo satu tahun lebih cepat karena mulai kesulitan keuangan.

Gaji Ronaldo yang sangat tinggi membuat Juventus berpikir ulang, terlebih usia pemain Portugal sudah 35 tahun. Kabarnya Juventus ingin menginvestasikan pengeluarkan untuk Ronaldo ke beberapa pemain muda.

PSG menyambut baik kabar tersebut. Les Parisiens bermimpi menempatkan trisula maut di lini depan, yakni Ronaldo, Neymar, dan Kylian Mbappe. Ronaldo sempat beberapa kali dikaitkan dengan PSG, tapi tak pernah ada tawaran nyata.

“Mungkin saja suatu hari nanti ketika bangun tidur, Ronaldo memutuskan ingin bermain atau bergabung dengan tim lain. Berapa klub yang mampu menampung pemain seperti dia? Empat atau lima? Lingkarannya kecil dan PSG ada di lingkaran itu,” ujar direktur olahraga PSG, Leonardo, dikutip dari AS, Rabu 11 November 2020.

“Tapi harus ada beberapa peluang yang pasti, situasi, dan momen tepat. Wajar kemungkinan-kemungkinan ini menjadi pembicaraan meski kegilaan di bursa transfer sama sekali belum terjadi saat ini,” katanya. (*)


DomaiNesia