Home » PT Flextronics Technology Indonesia Terima Lulusan SLB di Batam

PT Flextronics Technology Indonesia Terima Lulusan SLB di Batam

IDNNews.id, Batam – Sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, sekaligus memberikan kesempatan untuk lulusan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Batam, PT Flextronics Technology Indonesia memperkerjakan para lulusan sekolah tersebut.

Perusahaan buang terletak di kawasan Lot 515 Muka Kuning, Kawasan Industrial Batamindo, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau ini, menerima 12 lulusan sekolah yang merupakan anak-anak yang mengalami Tuna Runggu.

Bahkan dari 12 anak muda yang diterima bekerja di PT Flextronics Technology Indonesia ini, sudah ada yang menjadi karyawan tetap (Parmanen).

Kehadiran lulusan tersebut, tidak lepas dari perhatian yang sangat luar biasa diberikan oleh General Manejer PT Flextronics Technology Indonesia Batam, Pune Subramaniam.

“Saya tidak suka jika mereka ini, disebut anak disabilitas, tapi ingin disebut anak istimewa.Karena saya juga punya anak autis yang sudah berumur 38 tahun,” tutur Pune Subramaniam disela-sela acara puncak yang diselenggarakan
PT Flextronics, dengan tema “PT Flex berkomitmen mewujudkan kesetaraan bagi anak Disabilitas”.

Sementara itu, salah satu lulusan yang menjadi karyawan di perusahaan industri tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak manejemen PT Flextronics Technology Indonesia Batam.

“Saya sudah 7 bulan bekerja di PT Flextronics Batam dan sangat senang bisa bertemu dengan kami. Berharap kedepan agar perusahaan ini terus berkembang dan maju,” ungkap Jean.

Selain itu, menejemen PT Flextronics Batam memberikan apresiasi atau penghargaan kepadanya berupa karyawan terbaik. (*)

Baca Juga  Tangkal Info Hoax, Ini Cara Jitu yang Dilakukan ATB

DomaiNesia

Berita Terkait