Home » Ragam Hiburan Ramaikan Perayaan Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam

Ragam Hiburan Ramaikan Perayaan Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam

IDNNews.id, Batam – Menjelang momen Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021 mnendatang, HARRIS Resort Barelang Batam menyajikan beragam progranm dan kegiatan yang ditujukan untuk para tamu yang menginap atau yang tidak menginap, untuk merayakan tahun baru dengan beragam acara hiburan.

Untuk menghadapi momen tersebut, sejumlah area di Resort terkeren tersebut sudah dilengkapi dengan beragam pernak dan pernik. Seperti yang terlihat di Lobi, HARRIS Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club yang sudah dihiasi dengan ornamen imlek, pohon angpao dan lampion dengan nuansa merah.

Viki Wahyudi, Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam saat dikonfiormasi awak media membenarkan hal tersebut. Bahkan ragam pernik imleh di tahun ini dengan ikon Banteng menjadi shio di tahun 2572.

Baca Juga  Dirut BPJS Kesehatan: Program JKN-KIS Jadi 'Percontohan' dan Pembelajaran Negara Lain

Selain itu, iringan musik dan lagu bernuansa imlek juga diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort.

“Tamu dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat di sini,” jelasnya.

Dengan pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun, tambahnya, juga diramaikan denga ragam menu pilihan.

Seperti makan malam yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga  Relawan Nasi Bungkus Divaksinasi, APINDO Kepri: Terima Kasih Pemerintah dan Pak Wali Kota

“Paket makan malam prasmanan ini ditawarkan dengan harga Rp280 ribu nett/ orang untuk dewasa dan Rp140 ribu nett / orang untuk anak-anak berusia 5 – 11 tahun. Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti Bebek, Daging dan Ayam panggang, dan makanan penutup juga disiapkan,” jelasnya.

Untuk tamu yang datang, tambahnya, wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (Iman)


DomaiNesia