Home » Ratusan Atlet Ramaikan Turnamen Terbuka Tenis Meja BP Batam Cup 2018

Ratusan Atlet Ramaikan Turnamen Terbuka Tenis Meja BP Batam Cup 2018

IDNNews.id, Batam – Dalam rangka memperingati hari Bakti ke-47, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Turnamen Terbuka Tenis Meja BP Batam Cup 2018.

Turnamen yang digelar di Atrium Timur Mega Mall Batam Center ini, diselenggarakan selama 4 hari terhitung 15-18 Oktober 2018.

BACA: Melalui Bakti Sosial, Wujud Nyata Kehadiran BP Batam di Masyarakat

Tercatat 270 Atlet Tenis Meja dari Batam maupun seluruh wilayah di Indonesia ikut ambil bagian, sekaligus memecahkan rekor MURI untuk peserta Tenis meja terbanyak yang pernah diselenggarakan di Batam.

“Kegiatan ini sengaja kita gelar bersampenan Hari Bakti BP Batam ke-47. Dengan harapan, BP Batam bersama-sama dapat mengolahragakan masyarakat Batam,” kata nggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto.

Baca Juga  Laga Berakhir Imbang, Manchester United Lolos ke babak 16 Besar Liga Europa

BACA: Ajak Memasyarakatkan Olahraga, BP Batam Buka Kompetisi Bola Basket dan Cheerleaders

Selain itu, tambahnya, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mencari bibit atlet tenis meja yang berkualitas dengan menggandeng PTMSI Kepri sebagai lembaga yang akan melatih para atlet nantinya.

Pada momen tersebut, Sekretaris Umum KONI Batam, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kepri, Ruslan Kasbulatov serta peserta terlihat hadir. (isu)


DomaiNesia