Home » Relawan Nasi Bungkus Divaksinasi, APINDO Kepri: Terima Kasih Pemerintah dan Pak Wali Kota

Relawan Nasi Bungkus Divaksinasi, APINDO Kepri: Terima Kasih Pemerintah dan Pak Wali Kota

Cahya Ketua APINDO Kepri
Cahya Ketua APINDO Kepri

IDNNews.id, Batam – Pemerintah Daerah sudah melakukan vaksinasi ke sejumlah institusi. Dan kini, proses suntikan vaksin Sinovac terus berlanjut di seluruh wilayah Indonesia.

Kini, giliran relawan yang tergabung dalam relawan Nasi Bungkus Apindo Kepri mendapat vaksinasi.

Merespon hal tersebut, Ketua APINDO Kepri Cahya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan institusi terkait atas pemberian vaksinasi tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Batam, Wali Kota dan Kepala Dinas Kesehatan yang sudah memberi kesempatan untuk para relawan kami menerima vaksin,” ujarnya.

Cahya menyebutkan, para relawan ini adalah garda terdepan dalam kegiatan kemanusiaan yaitu pembagian 1.000 nasi bungkus gratis setiap hari kepada masyarakat yang membutuhkan selama 1 tahun.

Baca Juga  Genki Sushi Hadir di Grand Batam Mall

Setiap hari mereka berhadapan dengan ratusan bahkan ribuan warga saat membagikan nasi, jadi risikonya sangat tinggi untuk terpapar Covid-19.

“Oleh karena itu, kami mengajukan permohonan kepada pak Wali Kota agar mereka diberi kesempatan untuk mendapatkan vaksin pada kesempatan pertama juga. Kami bersyukur bahwa permohonan kami dikabulkan,” kata Cahya.

Meski sudah divaksin, Cahya berpesan kepada seluruh relawan tetap patuhi protokol kesehatan dan menjadi nomor 1 dalam setiap kali mereka turun ke lapangan membagikan nasi maupun sembako.

“Apindo juga berharap agar vaksin mandiri segera diwujudkan pemerintah pusat, agar semua pengusaha dan pekerjanya bisa segera mendapat vaksin walau harus berbayar,” ucapnya. (Iman/***)


DomaiNesia