Home » Repvblik Band Buat Suasana ‘Pecah’ di Malam Puncak Hari Bakti BP Batam ke 47

Repvblik Band Buat Suasana ‘Pecah’ di Malam Puncak Hari Bakti BP Batam ke 47

IDNNews.id, Batam – Sapaan ‘Assalamu’alaikum warahmatullahi dan Selamat Malam Batam’ membuka konser musik band top Tanah Air, Repvblik di bundaran BP Batam pada Sabtu(27/10) malam.

Band yang digawangi oleh Ruri, Hexa, Lavy, Ei, Tyar dan Alif sengaja hadir pada malam tersebut bersampenan malam Puncak Hari Bakti BP Batam ke-47 yang dihadiri oelh ribuan warga Batam.

Tercatat 8-9 lagu andalan mereka dinyanyikan secara bersama-sama REPVBLIKAN (Fans Repvblik band). Mulai dari Tiada Guna Lagi, Tlah Ku Berikan, Hanya Ingin Kau Tahu, Sakit Aku Sakit, Sandiwara Cinta dan Aku Takut.

Selain itu, mereka juga membawa lagu yang diperkenalkan oleh Iwan Fals berjudul Pesawat Tempur hingga Bento. Serta Berakit-rakiut ke hulu oleh Jambrut.

Baca Juga  Geledah 4 Lokasi di Bintan, KPK Temukan Dokumen dan Berkas Penting

“Saya mau sapa kawan-kawan dan temen-teman di Batam malam Ini. Kalian harus bahagia dan happy! Malam ini sangat luar bisa kami bisa datang di Batam dan dilibatkan dalam peringatan hari ulang tahun BP Batam ke-47. Untuk itu, kami ucapkan selamat hari jadi dan sukses selalu. BP Batam luar biasa!,” Teriak Ruri, Vokalis Repvblik Band dari atas panggung.

Ditengah-tengah pertunjukkannya, Repvblik Band mengajak salah seorang warga bernama Limbong untuk ke panggung dan bernyanyi lagi berjudul Sandiwara Cinta.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penggalangan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala dan terkumpul dana sekitar Rp 7,7 jutaan.

Saat itu, Ruri juga mengajak seluruh warga Batam untuk tunduk sejenak dan berdoa sambil menyalakan ponsel mereka ke udara.

Baca Juga  Pemerintah Bakal Buka Penerimaan CPNS untuk 1,3 Juta Orang

Di akhir pertunjukkannya, Ruri bersama personel Repvblik Band mengajak Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama para pimpinan lainnya untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Sontak kehadiran ‘pentolan’ di BP Batam ini mendapatkan sambutan luar baiasa dari seluruh karyawan dan keluarga besar BP Batam yang turut meramaikan malam tersebut.

“Terima kasih masyarakat Batam, ini semua dipersembahkan untuk warga Batam. Kami juga berterima kasih kepada karyawan atas peran sertanya. Untuk itu, kegiatan pada malam hari ini sebagai bentuk persembahan kepada masyarakat Batam,” jelas Lukita.

Pada kesempatan yang sama, Lukita juga mengundang masyarakat Batam untuk kembali hadir dalam kegiatan yang sama di tanggal 10 November mendatang. (Iman Suryanto)


DomaiNesia