Home » Resmi Mengaspal di Batam, Ini Dia Pembeli Pertama KIA Seltos

Resmi Mengaspal di Batam, Ini Dia Pembeli Pertama KIA Seltos

IDNNews.id, Batam – KIA Indomobil Batam secara resmi melakukan serah terima unit All New KIA Seltos kepada pembeli pertamanya, Johanes Lim.

“Saya suka dengan model KIA Seltos, karena tampilannya lebih modern, designnya yang sporty dan Interiornya yang mewah”, ungkap Johanes.

Kehadiran lineup baru dalam segmen SUV dari Kia ini sekaligus membuktikan eksistensi merek Kia di industri otomotif Indonesia.

Christy S. Untariady, Branch Manager KIA Indomobil Batam dalam wawancaraya mengatakan bahwa All New Kia Seltos telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.”

“Dengan All New Kia Seltos ini, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini penuh dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir,” jelasnya.

Baca Juga  Disuntik Vaksin Corona, Lansia di Norwegia Meninggal Dunia

Saat pertama kali debut globalnya di New Delhi, India, All-New Kia Seltos memperlihatkan terobosan baru dalam segmennya. All-New Kia Seltos membawa value for money yang dibalut guratan desain atraktif, serta tertanam banyak teknologi mutakhir di dalamnya. 

Kepraktisan tetap tinggi untuk membawa lima orang penumpang dengan nyaman, ditambah fitur keselamatan yang lengkap.

Daya jelajah merupakan poin terpenting bagi sebuah SUV. Begitu pula Seltos yang mewarisi darah SUV Kia, mempunyai kapabilitas untuk diajak ke beragam medan melalui ground clearance tinggi dan disokong daya besar mesin 1,4-liter Turbo serta kedinamisan transmisi DCT. Kia Seltos siap dibawa untuk berkegiatan apa saja.

Hadir dengan 3 varian, E, EX dan EXP, All New Kia Seltos ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 285 juta untuk varian (OTR Batam) dan hadir dalam enam pilihan warna menarik ditawarkan: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Baca Juga  Satu Rumah di Teluk Keriting Tanjungpinang Ludes Terbakar

“Untuk pemesanan unit KIA bisa langsung kunjungi Showroom kami Indomobil Batam, jalan Yos Sudarso, Sei Baloi Batam,” tutup Christ.

Dalam kondisi saat ini, KIA Indomobil Batam tetap ingin memberikan rasa tenang dan nyaman terhadap konsumen yang berkunjung ke dealer dengan cara menerapkan anjuran pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19.

Yaitu, seluruh karyawan maupun konsumen wajib melakukan pemeriksaan suhu badan dam menggunakan masker saat memasuki area dealer Indomobil Batam.

“Indomobil Batam juga menyediakan hand sanitizer, tempat untuk mencuci tangan dibeberapa tempat dan selalu mengingatkan kepada konsumen untuk menjaga jarak saat berkomunikasi dengan lawan bicara,” jelas Christ. (***)


DomaiNesia