Home » Resmikan Posko Pemenangan SInergi Kepri di Dabo Lingga, Soerya Ingatkan Jaga Kekompakan Tim

Resmikan Posko Pemenangan SInergi Kepri di Dabo Lingga, Soerya Ingatkan Jaga Kekompakan Tim

IDNNews.id, Lingga – Sebagai bentuk memaksimalkan sekaligus menyolidkan tim, Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo meresmikan Posko Tim Kampanye dan Pemenangan SInergi Kepri di Jalan Kartini, Bukit Timah, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (5/11/2020) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Keluarga Besar Gerindra, PKB dan PDI Perjuangan. Serta sejumlah OKP yang terdiri dari Pemuda Pancasila, Pemuda Pancamarga dan Angkatan Muda Siliwangi.

Pada momen tersebut, Pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 ini mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye Kabupaten Lingga, serta jajaran relawan yang sudah bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk bisa memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ini.

Baca Juga  Melalui Budidaya Rumput Laut, Bright PLN Batam Tingkatkan Perekonomian Masyarakat di Pulau Amat Belanda

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim kampanye dan relawan yang sudah bekerja dengan maksimal dalam memenangkan SInergi Kepri ini,” jelas Soerya pasca-melakukan pengguntingana pita peresmian posko pemenangan tersebut.

Pihaknya pun kembali mengingatkan tim untuk tetap menjaga kesolidan dan kekompakan dalam setiap pergerakan di Pilkada. Dan melakukan pergerakan dengan mengusung konten-konten positif.

“Bersikap gentelmen dan selalu memberitahukan program-program yang kita miliki dan jangan menyebarkan hoax,” jelasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia