Home » Respon Conte Usai Kalahkan AC Milan di Coppa Italia

Respon Conte Usai Kalahkan AC Milan di Coppa Italia

Soccer Football - Coppa Italia - Quarter Final - Inter Milan v AC Milan - San Siro, Milan, Italy - January 26, 2021 Inter Milan's Christian Eriksen celebrates scoring their second goal with teammates REUTERS/Daniele Mascolo

IDNnews.id – Antonio Conte menyebut kemenangan Inter Milan bukan sepenuhnya karena AC Milan main dengan 10 pemain. Andai 11 lawan 11, Conte yakin timnya juga bisa menang.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Rabu 28 Januari 2021 dini hari WIB di perempatfinal Piala Italia, Inter mengalahkan Milan dengan skor 2-1.

Inter tertinggal lebih dulu melalui gol Zlatan Ibrahimovic. Mereka baru bisa bangkit setelah Ibrahimovic mendapat kartu merah di menit ke-58. Nerazzurri mencetak dua gol berkat penalti Romelu Lukaku dan tendangan bebas Christian Eriksen di injury time.

“Kami lolos ke semifinal, dua tahun beruntun kami bisa ke semifinal. Jadi, para pemain layak mendapat pujian karena melakukan pendekatan yang tepat sejak awal hingga akhir pertandingan,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 28 Januari 2021.

Baca Juga  ATB 'Ramaikan' Lelang Pengelolaan SPAM. Maria : Demi Memberikan Kualitas dan Pelayanan Air Terbaik Bagi Batam

“Ini pertandingan yang berat, Milan adalah tim kuat yang ada di puncak klasemen Serie A. Jadi, menyingkirkan mereka di perempatfinal adalah hal yang membuat kami bahagia,” katanya.

Conte menilai, kemenangan timnya tak sepenuhnya karena Milan main dengan 10 pemain. Pelatih asal Italia itu sudah merasakan, anak asuhnya bisa membalikkan kedudukan.


DomaiNesia