Home » Respon Frank Lampard Setelah Dipecat Chelsea

Respon Frank Lampard Setelah Dipecat Chelsea

Frank Lampard

IDNnews.id – Frank Lampard akhirnya buka suara setelah dipecat Chelsea. Chelsea memutuskan memecat Lampard, Senin 25 Januari 2021 atau satu hari setelah meraih kemenangan 3-1 atas Luton Town di putaran keempat Piala FA.

Lampard dipecat setelah melatih Chelsea selama 18 bulan. Di musim perdananya, dia membawa The Blues finis di posisi empat. Saat ini, klub London Barat duduk di peringkat sembilan mengemas 29 poin atau terpaut 11 poin dari Manchester United di puncak klasemen.

Lampard mengaku kecewa karena tak diberikan waktu yang cukup untuk membawa Chelsea meraih hasil lebih baik lagi. Tapi, pia 42 tahun itu bangga bisa melatih klub yang membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga  Jalin Kerja Sama dengan BAZNAS, Kepala BP Batam: Bantu Sesama Melalui Zakat

“Sebuah kehormatan dan keistimewaan bisa melatih Chelsea, klub yang menjadi bagian besar dalam kehidupan saya. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans atas dukungan luar biasa yang saya terima selama 18 bulan terakhir. Saya harap mereka tahu betapa berartinya itu bagi saya,” ujar Lampard, dikutip dari The Sun, Selasa 26 Januari 2021.

“Ketika menerima posisi ini, saya paham tantangan yang ada di depan dalam situasi sulit seperti saat ini. Saya bangga dengan pencapaian yang kami buat dan saya bangga dengan para pemain akademi yang masuk ke tim utama dan tampil bagus. Mereka adalah masa depan klub,” katanya.

“Saya kecewa tak diberikan waktu lebih lama untuk membawa klub ini lebih maju dan membawa mereka ke level selanjutnya.

Baca Juga  APINDO Batam : Bakal Ada Rebound di Pertumbuhan Ekonomi Kepri

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada tuan Abramovich, dewan, para pemain, tim pelatih saya, dan semua yang ada di klub atas kerja keras dan dedikasinya. Saya doakan yang terbaik untuk tim dan meraih sukses di masa depan,” ungkapnya. (*)


DomaiNesia